Night Market Kembali Lagi di Valorant Episode 2 Act 1! Jangan Ketinggalan!

Night Market akhirnya kembali lagi di Valorant dan katanya telah memperbaiki sistem nya supaya para pemain bisa mendapatkan skin yang lebih menarik.

Seperti biasa, Night Market akan memberikan pemain kesempatan untuk mendapatkan 6 skin premium di harga yang lebih murah. Dan skin nya tidak akan berubah selama Night Market ini berjalan seperti Night Market pertama.

Untuk Night Market terbaru ini, Riot mengatakan bahwa jika pemain tidak memiliki semua skin premium (PE), kalian dijamin akan mendapatkan setidaknya 2 skin premium di Night Market kalian.

Pemain juga tidak akan mendapatkan lebih dari 2 skin dari senjata yang sama. Jadi misalnya kalian tidak akan mendapatkan 3 skin vandal atau 4 skin odin dari 6 skin kalian di night market nya.

Night Market adalah kesempetan emas untuk para pemain yang ingin mendapatkan skin keren tapi tidak ingin satu bundle atau dengan harga biasa nya. Mereka juga bisa membeli skin untuk senjata yang mereka inginkan atua yang lebih sering dipakai.

Valorant memiliki skin yang sangat keren yang banyak pemain inginkan seperti Prime, Elderflame dan juga Glitchpop 1.0.

Jadi tunggu apalagi spinners, langsung tancep dan check Night Market kalian! Night Market akan berakhir pada tanggal 23 Februari 2021!

Jangan lupa kunjungi SPIN Website untuk update terbaru lainnya, dan ikuti Instagram dan Youtube kita. Ikuti SPIN Community Discord kita juga yah!