OMEN Clash of Heroes Supermatch, Turnamen Valorant Terbesar Indonesia! Prizepool 75 Juta!

OMEN bersama AMD Ryzen menghadirkan turnament Valorant dengan prize pool terbesar di Indonesia.

Turnamen ini diselenggarakan oleh KASKUS dan Supreme League, dan ada 256 tim yang sudah mendaftar dan akan bertempur untuk memperebutkan prizepool setinggi langit.

BACA JUGA: 4 Tim Pro VALORANT Indonesia yang Harus Kamu Tonton!

Inilah 3 hal menarik dari OMEN Clash of Heroes Supermatch:

1. Total Hadiah RP 75,000,000

Untuk game yang terbilang baru, OMEN Clash of Heroes Supermatch memberikan wadah bagi para pecinta game Valorant untuk bertanding dan membawa pulang Rp 30,000,000 untuk Juara 1, Rp 20,000,000 untuk Juara 2, Rp 10,000,000 untuk Juara 3 dan Rp 5,000,000 untuk Juara 4.

2. Hadiah Tambahan untuk MVP Team

5 pemain terbaik atau Most Valuable Players dari semua tim yang berpartisipasi akan dipilih selama pertandingan berlangsung.

Tim MVP ini kemudian akan mendapatkan hadiah tambahan Rp10,000,000/tim dan juga berkesempatan untuk melawan The Superteam.

3. MVP Team vs The Superteam

Hal baru yang membuat OMEN Clash of Heroes Supermatch lebih menarik adalah kesempatan bagi Tim MVP untuk menantang The Superteam yang terdiri dari selebgram sekaligus pemain profesional seperti:

Marlo Ernesto (​@marlo​), Teguh Prakoso (​@teandpe​), Inayma (@​inayma​), Cindy Gulla (​@cgulla​), Michelle Zudith (@michelleziu​) dan Nabila Sulthana (​@nabbsky​) pada babak final.

BACA JUGA: Hasil Omen Clash of Heroes Grand Finals! Anonymous & xccurate Terlalu Dominan! Boom Esports Juara 3!

BACA JUGA: Tips Selalu Menang Solo Queue Valorant ala G2 Mixwell

Sebagai salah satu rangkaian dari turnamen ini, KASKUS juga akan mengadakan Hobbytalks bertema “Gaming and Endless Opportunities to Progress”, bersama Larissa Rochefort (​@larissarochefort​) dan Nabila Sulthana (​@nabbsky​).

Dua gamers perempuan ini tidak hanya akan berdiskusi tentang peluang dunia Gaming bagi mereka, tapi juga secara khusus berbagi tips & trik menguasai game Valorant di KASKUS TV.

Rangkaian turnamen ini dilanjutkan dengan babak kualifikasi pada tanggal 18-19 September 2020, babak final match pada 20 September 2020 dan Supermatch pada 26 September 2020.

Semua pertandingan dapat ditonton live dan eksklusif hanya di KASKUS TV (www.kaskus.tv​). Informasi lebih lanjut tentang OMEN Clash of Heroes Supermatch, turnamen Valorant terbesar Indonesia, silakan kunjungi https://kask.us/iGXK9

Jangan lupa kunjungi SPIN Website untuk update terbaru lainnya, dan ikuti Instagram dan Youtube kita.