Paper Rex Top 3, Clutch 1 vs 4 Dari Mindfreak Tunjukkan Dia Controller Terbaik Dunia!

Paper Rex Top 3, Clutch 1 vs 4 Dari Mindfreak Tunjukkan Dia Controller Terbaik Dunia!

Di hari ke-8 Masters 2 Copenhagen, satu-satu nya tim Asia Pasifik yang tersisa adalah Paper Rex. Setelah kalahkan Guild di 8 besar 2-0, mereka harus berhadapan dengan tim raksasa Erope, Fnatic.

Fnatic sendiri adalah tim juara EMEA di Stage 2 kemarin dan adalah salah satu favorit juara di Masters Copenhagen ini.

Banyak fans dari Asia, terutama Indonesia ingin melihat duel yang sangat panas antara juara APAC dan EMEA ini. Fans ingin melihat apakah tim Asia Tenggara saat ini sangat jauh level nya dengan tim terbaik Eropa, atau kita memang setara dengan mereka?

Seperti nya kita sudah melihat jawaban nya semalam ketika Paper Rex mampu melaju ke Upper Bracket Finals setelah tumbangkan Fnatic 2-0.

Paper Rex Mindfreak 1 vs 4 Clutch Play

Di pertandingan kali ini, selain performa gemilang dari PRX Jinggg dan PRX f0rsakeN ada lagi pemain yang harus di waspadai yaitu Aaron “mindfreak” Leonhart.

Di map 1 Ascent melawan Fnatic, mindfreak adalah pemain yang membawa Paper Rex unggul 1-0 di map pick dari Fnatic sendiri.

Dengan ACS 318 dan 28 Kills, 14 Death dan 8 Assists, mindfreak adalah MVP untuk map ini. Salah satu ronde paling penting di match ini adalah di ronde 21 dimana mindfreak melakukan clutch yang mustahil yaitu 1 vs 4.

Kalian bisa melihat clutch mindfreak di video:

Mindfreak Adalah Controller Terbaik Dunia Saat Ini

Tidak hanya clutch 1 vs 4 yang menakjubkan tapi performa dia di Masters 2 ini mungkin menunjukkan, mindfreak adalah controller/smoker terbaik di dunia saat ini!

Di antara semua controller yang bermain saat ini di Masters Copenhagen, mindfreak memiliki ACS tertinggi (Menghitung performa dari playoffs saja).

Dari 2 pertandingan (2-0 Guild, 2-0 Fnatic) dan 90 ronde yang dimainkan, mindfreak memiliki ACS 229.5, ungguli semua controller ‘terbaik’ lainnya. Seperti di nomor 2 ada DRX Mako dengan 222, Fnatic Boasters dengan 219.5 dan Optic Marved dengan 212.8.

Kill/Death atau K/D ratio, mindfreak adalah nomor 1 antara semua pemain di playoffs dengan 1.48.

Salah satu stats yang mungkin harus di perlihatkan adalah, mindfreak adalah pemain dengan persentase clutch tertinggi di Masters Copenhagen Playoffs ini. Dia memenangkan 6 dari 13 clutch dengna persentase 46%.

Kedua adalah Melser dari Leviathan dengan 30% (6/20).

Alasan Performa Mindfreak Jauh Berbeda Dengan Tahun Lalu

Aaron sendiri juga memberikan sedikit penjelasan kenapa performa nya sangat lah beda dari tahun 2021 dan 2022 ini. Di interview di Clutch Podcast oleh Bella Heartfire, mindfreak membuka perbedaan performa nya kali ini.

Mindfreak mengatakan dimana tahun lalu atau tahun pertama nya di Valorant, ia sangat membenci game ini. Dan setiap kali bermain, dia selalu merasa kesal dan marah.

Di tahun 2022 ini, seperti Aaron sudah mendapatkan jawab bermain Valorant. Ia mengatakan dimana sekarang dia sudah bisa menerima Valorant dan bisa enjoy saat bermain game ini.

Sekarang dia juga bermain lebih lepas dan enjoy bermain dengan tim nya saat ini. Saat ini dia bermain Valorant karena ingin menjadi yang terbaik dan seperti nya dia terlah membuktikan dengan performa nya saat ini!

Kalian menonton interview mindfreak tentang performa nya:

https://www.youtube.com/shorts/hZ254e0J1Ys

Berikut, Paper Rex akan berhadapan dengan Juara bertahan Optic Gaming dari Amerika Utara di Upper Bracket Finals. Game ini akan berlangsung pada tanggal 22 Juli 2022 di jam 22:00 WIB.

Jangan lupa kunjungi SPIN Website untuk update terbaru lainnya, dan ikuti Instagram dan Youtube kita.

Artikel Pilihan

Artikel Terbaru