PSJ Eeyore Klarifikasi Tentang Salah Alarm Bot Di Ronde Krusial vs AE

PSJ Eeyore Klarifikasi Tentang Salah Alarm Bot Di Ronde Krusial vs AE.

Week 1 dari VCT ID Stage 2 sudah selesai, dimana 14 match seru telah di mainkan. Tim Persija Esports yang menjadi runner di VCT ID Stage 1 kemarin, terlihat kurang konsisten di week 1 dimana mereka mencetak rekor 1-3.

Persija Esports mampu membuka Stage 2 mereka dengan mengalahkan Bigetron Arctic 2-0, sebelum kalah dengan Hike Digital Esports 1-2, 0-2 vs Boom Esports dan 0-2 vs Alter Ego.

Salah satu moment panas yang dibincangkan adalah saat PSJ melawan Alter Ego di Map 1 di Ascent. Di ronde krusial saat skor 11-11 dan Persija Esports sedang melakukan half-buy, Eeyore yang memakai Killjoy, terlihat tidak memasang Alarm Bot nya dengan ‘benar’.

Karena memasang Alarm Bot Killjoy terlalu dalam atau tidak menaruh Turret nya di Mid di Ascent, memberikan kesempatan untuk Alter Ego untuk bisa melakukan flanking dengan mudah.

Hal ini membuat, para caster menanyakan kenapa Alarm Bot tersebut tidak di pasang lebih belakang agar bisa mencegah flanking dari Alter Ego. Di livestream nya, Eeyore memberikan kita jawaban apa strategi Persija Esports saat di ronde krusial itu.

“Round yang 11-12 kaya, kan caster juga ngomong kan, kenapa alarm bot nya di taro di depan, kenapa ga taro di high mid atau segala macem. Karena memang pada saat itu call nya itu kita mau 5-man ke site dan ulti gw disuruh ke site bukan ulti buat masuk. Jadi otomatis, alarm bot gw mau gw taro dibelakang, gw pasti maju. Gw maju udah pasti alarm bot gw mati.”

Seperti nya, Persija Esports untuk ronde itu, memang memiliki strat untuk masuk ke site dan memakai lockdown Killjoy di dalam site. Jadi itu memang call atau strategi dari tim.

Dengan call tersebut, Alter Ego berhasil melakukan flanking dan memenangkan ronde itu dan berhasil mengambil map 1 Ascent.

Walaupun memiliki rekor 1-3 dari Week 1 VCT ID Stage 2, Persija Esports masih memiliki kesempatan besar untuk bisa lolos ke babak playoffs. Mereka masih memiliki 3 pertandingan di Week 2. Lawan mereka adalah Dewa United Esports, ONIC G dan ARF Team.

Jangan lupa kunjungi SPIN Website untuk update terbaru lainnya, dan ikuti Instagram dan Youtube kita.

Artikel Pilihan

Artikel Terbaru