Qualifier #2 Selesai, Inilah 8 Tim Yang Akan Masuk ke VALORANT First Strike NA!

Qualifier #2 Selesai, Inilah 8 Tim Yang Akan Masuk ke VALORANT First Strike NA!

Setelah 2 turnamen qualifier yang berbeda, kita sudah mendapatkan 8 tim yang akan masuk ke First Strike NA (North America atau Amerika Utara).

4 tim yang masuk duluan ke First Strike NA adalah Team Envy, 100 Thieves, Sentinels dan Renegades. Mereka ada 4 tim terbaik dari qualifier turnamen pertama.

4 tim terakhir dari turnamen qualifier kedua adalah, TSM, Faze Clan, Immortals dan T1.

BACA JUGA: 12 Peluru dan 2 Shock Dart, Hiko Bisa Dapet 4 Kills di Ranked VALORANT!

Team Envy yang dipimpin oleh mummAy bisa memenangkan turnamen NSG qualifier dan Team Solomid atau TSM dan Wardell bisa memenangkan turnamen UMG qualifier terakhir.

Saat di NSG qualifier tertutup, Team Envy yang baru merubah roster nya dengan mendatang kan mantan pemain T1, food dan crashies bisa bermain sangat baik untuk mengejutkan banyak tim.

100 Thieves juga dengan sang kapten Hiko bisa menunjukkan walaupun mereka adalah tim baru, mereka tidak bisa di remehkan begitu saja. Mereka memiliki tim dengan campuran pemain muda berbakat dan senior yang berpengalaman.

Tim Sentinels yang banyak dibilang adalah tim terbaik VALORANT di Amerika Utara mungkin bisa sedikit kecewa dengan performa mereka setelah harus kalah di semifinal melawan 100T. Tapi jangan meremehkan mereka karena pastinya mereka akan bermain lebih baik di turnamen First Strike NA Finals nanti.

Untuk UMG qualifier tertutup ini pastinya TSM bisa dibilang tim terkuat dari empat terbawah. Skuad bertabur bintang mengubah strategi mereka untuk Kualifikasi Tertutup UMG, menjalankan tiga duelist dan tidak ada sentinels.

source: liquidpedia

Ini bukanlah taktik yang paling aneh, terutama setelah Patch 1.11 membuat Cypher dan jebakan Killjoy di nerf.

Karena empat tim teratas di NSG Closed Qualifier, Envy, Sentinel, 100 Thieves, dan Renegades sudah kualifikasi duluan dan memiliki unggulan teratas.

Turnamen utama First Strike dimulai pada 3 Desember, ini akan menjadi turnamen terbesar Valorant yang akan datang. 8 tim terbaik VALORANT Amerika Utara akan merebutkan USD$100,000 atau 14 Miliar Rupiah.

Jangan lupa kunjungi SPIN Website untuk update terbaru lainnya, dan ikuti Instagram dan Youtube kita.

Artikel Pilihan

Artikel Terbaru