Setelah banyak rumor yang beredar, akhirnya Riot Games angkat suara dan resmi mengumumkan bahwa Valorant Mobile akan segera hadir!

Pengumuman ini datang bersamaan dengan perayaan ulang tahun pertama Valorant pada tanggal 2 Juni 2021.

Seperti dilansir dari Polygon, Produser Eksekutif dari Valorant, Anna Donlon, menyatakan bahwa mereka mereka ingin memberikan pengalaman Valorant terbaik bagi pengguna smartphone.

“Bagi kami, apa pun yang Anda dapatkan dari bermain di PC, Anda harus keluar dari bermain Valorant di smartphone. Tapi kita harus menyadari bahwa kebutuhan pemain mobile berbeda.” tutur Donlon.

Resmi Valorant Mobile

Donlon juga menjelaskan bahwa dengan dikembangkannya Valorant Mobile, hal ini tidak akan mengganggu kualitas bermain PC.

“Kami tidak mencoba untuk mengubah pemain Valorant PC menjadi pemain Valorant Mobile atau sebaliknya…

Kami benar-benar berkomitmen untuk menjaga pengalaman PC pada tingkat yang berkualitas atau lebih tinggi, dan kami tidak akan berkompromi untuk mengatasi pasar mobile.” – Anna Donlon.

Baca Juga: Mau Jago Seperti TenZ? Inilah settings, keybinds dan Crosshair TenZ di Valorant!

Kode Redeem Valorant Masters Reykjavik: Duality Player Card!

Tim Riot juga telah mengkonfirmasi bahwa mereka tidak berencana untuk membuat Valorant Mobile cross-play dengan Valorant PC.

Saat ini, belum ada informasi lebih lanjut dari pihak Riot mengenai tepatnya kapan Valorant Mobile akan dirilis.

“Kami belum mengkonfirmasi tanggal, tapi mudah-mudahan itu sesuatu yang bisa kami lihat di tahun kedua (Valorant),” jelas Donlon

Itulah informasi mengenai Valorant Mobile yang resmi akan segera hadir! Jangan lupa kunjungi SPIN Website untuk informasi lainnya, dan ikuti akun Instagram dan Youtube kita.