Riot Games Memberikan Teaser Episode 2 VALORANT Dengan Foto Jam

Riot Games Memberikan Teaser Episode 2 Valorant Dengan Foto Jam.

Valorant telah memasuki Act 3 dan ini juga berarti bahwa sebentar lagi Episode 2 dari game tersebut akan segera datang.

Bagi Spinners yang belum tahu, developer Valorant, Riot Games memang dikenal atas komunikasinya yang bagus dengan pemain.

Hampir di setiap situasi, Riot, selalu akan mengabarkan pemain jika mereka sedang menghadapi sebuah masalah atau akan mendatangkan hal baru.

Di Blog post terbaru Riot, mereka membahas mengenai proses pembuatannya battle pass di game FPS tersebut.

Namun di akhir dari blog tersebut, developer Sean Marino dan Preeti Khanolkar membuat bagan yang bertulis “Episode Two Teases” dan menampakkan sebuah foto jam alarm yang telah mati.

teaser episode 2 Valorant

Arti dari teaser Episode 2 valorant

Riot tidak menjelaskan apa arti dari foto tersebut namun ini bisa menjadi pertanda bahwa agen baru akan hadir di Episode 2.

Beberapa pemain Valorant telah membuat teori bahwa map Icebox dan juga battlepass Act 3 sepertinya memberikan tanda-tanda bahwa agen terbaru ini adalah seorang samurai yang dapat memanipulasi waktu dan kematian.

Lalu ada juga sebuah easter eggs yang pemain dapat temukan di tier 48 kartu pemain dimana ada sebuah dog tag yang bertulis “memento mori” yang berarti “ingatlah kematianmu”.

teaser episode 2 Valorant

Dog tag ini lagi-lagi memperkuat teori mengenai agen yang memiliki kekuatan berhubungan dengan kematian.

Namun lagi-lagi, hal ini hanyalah sebuah teori dari fans yang Riot Games belum akui ataupun bantah, sehingga kita belum bisa memberi kepastian apapun.

Meskipun begitu, kemungkinan adanya agen baru yang datang di Episode 2 sepertinya cukup besar.

Inilah teaser episode 2 Valorant yang Riot Games berikan. Jangan lupa kunjungi SPIN Website untuk informasi lainnya, dan ikuti akun Instagram dan Youtube kita.

Artikel Pilihan

Artikel Terbaru