Kabar baik bagi seluruh pemain Valorant karena Riot Games telah konfirmasi bahwa mereka akan segera rilis map baru yaitu Breeze!

Melalui akun resmi Twitter Valorant, mereka memberikan sebuah foto teaser yang diyakini sebagai map terbaru mereka.

Valorant juga membuat caption bertulis “Welcome to Paradise”, atau jika diterjemahkan berarti “Selamat Datang di surga”,

Foto teaser ini menunjukkan sebuah gazebo yang terletak di tepi pantai, mengisyaratkan bahwa peta ini akan berlokasi di sebuah pulau.

Halaman Facebook resmi dari Valorant Vietnam telah mengkonfirmasi bahwa nama peta ini adalah Breeze, sesuai dengan bocoran yang disebarkan sebelumnya.

Valorant Rilis Map Baru Breeze

Saat ini belum ada informasi lebih lanjut dari Pihak Riot Games mengenai kapan map Breeze akan dirilis.



Buat yang tertarik beli, langsung klik gambar diatas ini!

Namun kabarnya beta untuk map tersebut sudah ada dan kemungkinan besar kita akan melihat map tersebut hadir saat Act Valorant terbaru akan dirilis.

Tentunya ini adalah berita yang sangat baik karena penggemar Valorant memang sudah meminta kepada developer untuk segera mendatangkan map baru, karena saat ini Valorant hanya memiliki 5 rotasi map.

Baca Juga: Tips Sukses Jadi Sentinel di Valorant Ala Boom Eeyore!

Setelah Juara VCT ID Stage 2, NXL Ligagame Yakin Akan Juara SEA Finals!

Itulah informasi mengenai map Valorant Baru, Breeze, yang telah Riot Games konfirmasi akan segera rilis! Jangan lupa kunjungi SPIN Website untuk update terbaru lainnya, dan ikuti Instagram dan Youtube kita.