Belum Pernah Menang, RRQ Lmemore Jelaskan Kenapa Terus Pick Lotus Di VCT Pacific 2023

Belum Pernah Menang, RRQ Lmemore Jelaskan Kenapa Terus Pick Lotus Di VCT Pacific 2023.

Lotus adalah map terbaru yang terlah dirilis oleh Valorant pada tanggal 10 Januari 2023. Dengan keluar nya map baru, tim-tim ingin menjadi yang pertama menguasai map baru ini.

Bisa menguasai map baru paling cepat pasti akan membuat tim nya unggul di setiap match. Sepertinya ini yang terjadi oleh tim Valorant Rex Regum Qeon (RRQ).

Di 3 match official mereka, Lotus selalu menjadi map pick dari RRQ. Saat lawan FUT Esports di VCT LOCK//IN, Gen.G di week 1 VCT Pacific dan ZETA Divison di week 2 VCT Pacific.

Unik nya, RRQ tidak pernah menang di 3 match yang mereka memiliki map Lotus ini. Dan tidak hanya itu mereka tidak pernah menang lebih dari 6 ronde di 3 map Lotus yang mereka mainkan.

Baca Juga: Alasan Monyet Berani Masuk Global Esports & Berpindah Role Duelist ke Smoker 

Kenapa RRQ Selalu Pick Lotus

Mengenai hal ini, SPIN Esports menanyakan kepada pemain RRQ, Lmemore melalui interview kenapa Lotus selalu jadi pick andalan RRQ tapi mereka selalu terbantai di map ini.

RRQ Lmemore Pacific

“Bingung juga [kenapa kalah]. Kita scrim Lotus, kita selalu unggul, selalu menang, maka itu kita percaya diri karena di scrim mau lawan siapapun kita menang di Lotus.” ucap Lmemore.

Hagai atau yang biasa di kenal sebagai RRQ Lmemore juga mengatakan saat di stage banyak hal yang harusnya tidak dilakukan malah di lakukan di map Lotus ini.

“Cuman setiap di stage entah kenapa tuh, misalkan kita attacking, abis dapet space, kayak ada hal yang harus nya tidak dilakukan. Mungkin ada miss komunikasi nya sama agak nervous di stage.” jawab Lmemore.

Baca Juga: PRX Something Akan Segera Main Di VCT Pasifik? Gantikan F0rsakeN Atau Jingg?

Salin Lmemore, saat di scrum interview, assisten coach RRQ Yb juga memberikan pendapatnya tentang Lotus mereka yang kurang maksimal.

“Kita tahu [komposisi hero] di Lotus sebenarnya berhasil [dari scrim] tapi tidak tahu kenapa tidak berhasil di match [offisial]. Mungkin kita akan ban map ini [kedepannya], saya rasa itu bukan lah masalah besar, karena kita tahu [gameplay kita] bisa berhasil. Dan kita harus benar-benar cari tahu kenapa kita main sangat jelek saat bertanding. Mungkin kita perlu merubah beberapa hal juga.” kata Yb.

Seperti memang Lotus dari hasil scrim adalah map terbaik RRQ Valorant. Tapi beberapa alasan membuat mereka tidak bisa perform saat bermain di atas panggung.

Sangat menarik untuk melihat apakah RRQ masih akan memilih map ini untuk match match mereka selanjutnya.

Next mereka akan melawan tim asal Jepang, Detonation FocusMe di tanggal 8 April jam 16:00 WIB.

Jangan lupa kunjungi SPIN Website untuk update terbaru lainnya, dan ikuti Instagram dan Youtube kita.

Artikel Pilihan

Artikel Terbaru