RRQ VALORANT Akan Datangkan Duelist Rusia Ini! Ga Mau Kehilangan Duelist Seperti something Lagi!

RRQ VALORANT Akan Datangkan Duelist Rusia Jemkin! Ga Mau Kehilangan Duelist Seperti something Lagi!

Rex Regum Qeon (RRQ) baru saja berpisah dengan duelist mereka Erol “EJAY” Jule Delfin pada tanggal 18 September 2023. Selama VCT 2023, RRQ mempercayai EJAY sebagai ujung tombak mereka. Walaupun awal nya sedikit mengecewakan, EJAY menyelesaikan musim VCT 2023 dengan sangat baik.

Coach EWOK dan rekan tim nya pun memuji EJAY sebagai pemain yang paling berkembang ditim mereka.

Baca Juga: Resmi! Monyet Bergabung Dengan Paper Rex! Tukeran Dengan Benkai!

Baca Juga: T1 VALORANT Resmi Datangkan xccurate & 2 Pemain Baru Untuk VCT 2024

Dengan keluar nya EJAY, berita dari Blix.gg, mengatakan RRQ akan harus mendatangkan duelist baru asal Rusia untuk menggantikan posisi nya.

Setelah beberapa waktu sebelum nya dikabarkan RRQ menolak MVP VCT Pacific League 2023 ‘something‘ yang juga dari Rusia, kali ini mungkin RRQ tidak mau membuat kesalahan kedua kali nya. RRQ dikabarkan akan mendatangkan duelist asal Rusia, Maksim “Jemkin” Batorov.

Jemkin untuk tahun 2023 bermain di VCL Jepang dan juga VCT Ascension 2023 bersama tim SCARZ. Mereka padahal selangkah lagi bisa masuk ke VCT Pacific League 2024 dan 2025, tapi harus kalah di grand final melawan tim BLEED Esports.

Walaupun demikian, performa Jemkin selama 2023 ini bisa dibilang sangat memukau banyak tim di franchise. Untuk SCARZ, Jemkin adalah pemain paling konsisten dan bisa dibilang menjadi kunci kesuksesan mereka di tahun 2023 ini.

Baca Juga: VCT 2024 Akan Kedatangan Pemain Indonesia Baru! BOOM blaZek1ng Akan Bergabung Ke Global Esports!

Bermain agent Jett, Raze dan Reyna, Jemkin di final VCL Jepang melawan Jadeite, mendapatkan 115 kills di 5 map. Sebuah performa yang gila sekali.

Setelah gagal masuk playoffs untuk VCT Pacific League 2023 dan juga gagal masuk VCT Champions 2023 lewat LCQ, RRQ melakukan rombak cukup signifikan untuk VCT 2024 mendatang.

Di saat ini, RRQ mempertahankan 3 pemain Indonesia nya, menambah Estrella dari Korea Selatan dan seperti nya menambah Jemkin dari Rusia. Untuk 2ge, masih belum pasti apakah dia akan dipertahankan tapi rumor nya mungkin RRQ akan melepas pemain controller satu ini.

Jika benar dengan transfer ini, roster RRQ untuk VCT 2024:

  • ¬†David “xffero” Monangin
  • ¬†James “2ge” Goopio
  • ¬†Hagai “Lmemore” Kristen Yesyurun
  • ¬†Park “Estrella” Gun (ŽįēÍĪī)
  • ¬†Saibani “fl1pzjder” Rahmad
  • ¬†Maksim “Jemkin” Batorov
  • ¬†Marthinus “Ewok” Jacobus Van Der Walt¬†(Head coach)

Jangan lupa kunjungi SPIN Website untuk update terbaru lainnya, dan ikuti sosmed Instagram, Youtube & Twitter kita.

Artikel Terbaru