Rumor Transfer Boom Esports Valorant: Gaet Frostmind & Berserx?

Rumor Transfer Boom Esports Valorant: Gaet Frostmind & Berserx?

Baru-baru ini skena esports Valorant di Indonesia sedang panas dengan beredarnya rumor perpindahan pemain.

Salah satu tim yang menjadi bahan pembicaraan utama adalah Boom Esports. Pasalnya tim berjuluk Hungry Beast ini dikabarkan sedang ingin memperkuat roster Valorant mereka.

Saat ini, ada dua pemain yang dirumorkan akan bergabung dengan Boom Esports, mereka adalah Frostmind dan Berserx.

Frostmind udah gabung Boom?

Rafi “Frostmind” Diandra, yang saat ini merupakan player XCN adalah pemain yang memiliki rotasi agen yang cukup luas.

Seperti yang dilansir dari VLR.GG, dalam beberapa turnamen terakhirnya, Frostmind telah memainkan Reyna, Viper dan Cypher; 3 agen yang masing-masing memiliki role yang berbeda.

Tentunya fleksibilitas yang dimiliki Frostmind akan sangat membantu Boom Esports dalam merotasi agent pick setiap pemain.

Menariknya, Frostmind dirumorkan sudah bergabung dengan Boom Esports setelah dirinya kelihatannya terdengar dan terlihat bersama dengan para pemain Boom Esports di Gaming House (GH) mereka.

Berserx jadi Duelist kedua?

rumor transfer boom esports
Sumber: IG Alter Ego Esports

Pada tanggal 20 September 2021, Alter Ego telah resmi mengumumkan bahwa Rizkie “BerserX” Adla Kusuma telah berpisah dengan roster Valorant mereka.

Berpisahnya Berserx dengan Alter Ego menimbulkan banyak rumor mengenai kemungkinan dia bergabung dengan Boom Esports.

Baca Juga: Valorant Esports Indonesia Sukses di 2021, Riot Antusias Sambut Agenda 2022!

Pasalnya saat ini Boom Esports hanya memiliki satu duelist andalan yaitu fl1pzjder, namun seperti yang diketahui, beberapa META map di Valorant membutuhkan dua duelist yang handal.

Jika Berserx memang benar akan bergabung dengan Boom, hal ini akan dapat membantu skuad Hungry Beast bermain lebih agresif dalam match-match mendatang.

Siapa yang akan digantikan?

rumor transfer boom esports

Jika memang benar Frostmind dan Berserx akan bergabung dengan Boom Esports, hal ini berarti bahwa dua pemain harus tergeserkan dari roster utama mereka.

Berdasarkan rumor yang beredar, kemungkinan besar kedua pemain tersebut adalah NcSlasher dan Eeyore.

Saat ini NcSlasher dikabarkan akan bergabung dengan Onic Esports, sedangkan Eeyore akan menjadi pemain ke-6 di roster Boom Esports.

Pada bulan Oktober mendatang, Boom akan bertanding di Last Chance Qualifier (LCQ) APAC (Asia Pasifik), dan turnamen ini akan menjadi kesempatan terakhir mereka untuk bisa melaju ke VCT Champions.

Dengan kemungkinan hadirnya pemain-pemain baru, hal ini diharapkan dapat membantu Boom bermain lebih baik lagi dibandingkan turnamen-turnamen sebelumnya.

Itulah rumor transfer Boom Esports terbaru! Jangan lupa kunjungi SPIN Website untuk informasi lainnya, dan ikuti akun Instagram dan Youtube kita.

Artikel Pilihan

Artikel Terbaru