Shroud: “Skye Agen Valorant Yang Tidak Terlalu Bagus”

Shroud: Skye Agen Valorant Yang Tidak Terlalu Bagus

Meskipun dianggap sebagai salah satu agen paling lengkap di Valorant, tidak semua pemain menggemari Skye, bahkan streamer populer Twitch Michael ‘shroud’ Grzesiek menyatakan bahwa dia tidak tidak akan menggunakan karakter ini lagi dalam waktu dekat.

Skye dirilis di valorant pada update patch 1.1. dan menjadi Agen berkewarganegaraan Australia di game tersebut.

Dia memiliki kombinasi skill yang bisa dibilang lengkap dengan adanya flash, stun dan juga healing. Meskipun begitu, Shroud tidak merasa begitu puas dengan agen satu ini.

Opini Shroud mengenai Skye

Di video Youtube dia pada tanggal 5 November yang berjudul “My Thoughts on Skye”, Shroud membagikan opini dia mengenai Skye.

Menurut Shroud, meskipun Skye adalah agen yang tentunya bagus, namun keterbatasannya membuat Shroud memilih agen lain.

“Saya merasa Breach masih lebih bagus. Sepertinya Breach adalah versi Skye yang lebih baik,” ujar Shroud

Keterbatasan yang Shroud maksudkan datang dari skill-skill Skye kurang bagus buat pemain yang suka bermain solo queue.

“Skye bukanlah karakter PUB (permainan publik) yang sangat bagus untuk saya karena dia mengandalkan koordinasi dan setup tim kamu. Kamu  harus bersikap vokal untuk mereka, flash untuk mereka. Bekerja bersama. Tapi PUB tidak pernah seperti itu. PUB itu lebih seperti, pertunjukan individu.”

– Michael ‘shroud’ Grzesiek –

Memang saat kamu bermain solo queue di Valorant, terkadang tidak semua rekan tim mu akan mengaktifkan voice chat mereka atau bahkan mau berkomunikasi sedikitpun.

Dan ini tentunya akan menjadi masalah bagi pengguna Skye jika mereka ingin melakukan setup flash, stun atau melakukan team healing.

Sebab itu, Shroud yang lebih sering bermain Valorant di server publik merasa bahwa Skye bukanlah agen yang cocok buatnya

“Ini mungkin terakhir kalinya aku bermain Skye. Tidak ada alasan nyata bagiku untuk menggunakannya lagi. Bukan style ku.”

Tentunya Skye adalah agen yang masih sangat baru dan pemain masih mencoba-coba agen ini untuk menemukan cara bermain yang terbaik.

Selain itu, kita belum melihat Skye di pro scene Valorant, dan jika Skye memang lebih bagus dalam tim yang terkoordinasi, kita mungkin akan lebih sering melihat agen ini di turnamen esports kedepannya!

Jangan lupa kunjungi SPIN Website untuk informasi lainnya, dan ikuti akun Instagram dan Youtube kita.

Artikel Pilihan

Artikel Terbaru