Tips Valorant: Cara Jadi Dewa Saat Memakai Omen!

Tips Valorant: Cara Jadi Dewa Saat Memakai Omen!

Valorant menawarkan berbagai jenis agen yang pemain bisa pilih untuk dikuasai. Omen bisa dibilang sebagai agen paling unik untuk dipelajari.

Omen memiliki role sebagai controller agent, yang berarti dia memiliki tanggung jawab untuk menggunakan skillnya untuk menguasai suatu lokasi di map.

Di artikel ini SPIN Esports akan membahas semua skill yang Omen miliki dan bagaimana cara menguasainya!

Skill 1 – Paranoia

Tips Valorant Omen

Paranoia merupakan skill yang mirip seperti flashbang. Jika kamu mengeluarkan skill ini ke tempat terbuka, semua yang terkena skill ini tidak akan bisa melihat selama beberapa detik.

Cara memakainnya:

Skill ini paling bagus untuk digunakan sangat kamu ingin mengeksekusi suatu lokasi (seperti bomb site).

Jika kamu mengaktifkannya dengan benar, kamu dapat membutakan lawan yang ada disekitar mu, membuat tugasmu untuk membunuh mereka jauh lebih mudah

Skill 2- Shrouded Step

Tips Valorant Omen

Pada dasarnya, skill Shroded Step akan memungkinkan Omen untuk melakukan teleportasi jarak pendek ke lokasi yang kamu tandai.

Cara Memakainya:

Skill ini sangat berguna untuk digunakan saat kamu ingin melarikan diri dari situasi ketat atau untuk mengejutkan musuh kamu.

Kamu juga bisa menggunakan skill ini untuk menipu musuh kamu yang berpikir bahwa kamu akan teleportasi ke sisi lain, padahal kamu teleportasi ke lokasi yang sama.

Selain itu, kamu dapat menggunakan skill ini untuk teleportasi ke atas kotak atau area lain yang sulit dijangkau.

Skill 3 – Dark Cover

Tips Valorant Omen

Skill Dark Cover akan memberi kamu bom asap yang dapat ditembakkan melewati dinding. Skill ini sangat berguna karena kamu dapat meletakkan asapnya persis di lokasi yang kamu ingin.

Cara Memakainya:

Kamu dapat menggunakan smoke ini untuk menahan musuh yang sedang menyerang ataupun menjaga bomb site, karena jika mereka memutuskan untuk lari melewati smoke, kamu dapat langsung membunuh mereka.

Kamu juga bisa menggunakan skill Paranoia bersamaan dengan Dark Cover akan memberikan kamu keuntungan besar. Musuh tidak akan menyangka bahwa kamu akan keluar dari smoke yang kamu telah pasang.

Skill Ultimate – From The Shadows

Tips Valorant Omen
Sumber: Caffeinated Gamer

Skill ini adalah skill ultimate (paling kuat) yang Omen miliki. Skill ini mengizinkan kamu untuk teleportasi ke lokasi manapun yang ada di peta. Kamu membutuhkan 7 ult points agar skill ini bisa aktif.

Cara memakainnya:

Skill ini biasanya digunakan untuk mengambil informasi, sehingga kamu dapat mengaktifkan skill tersebut untuk teleportasi dibelakang musuh dan mengejutkan mereka.

Baca Juga: Inilah yang Membuat Agent Killjoy VALORANT Over Power! 

Selain itu kamu dapat mengkombinasikan skill ultimate Omen dengan Dark Cover.

Kamu bisa menembakan smoke ke lokasi dimana kamu mau teleportasi, lalu gunakan skill From The Shadows untuk teleportasi ke dalam smoke tersebut, membuat kamu lebih aman dari serangan musuh.

Inilah tips menjadi dewa saat menggunakan Omen di Valorant! Jangan lupa kunjungi terus website kita, untuk dapetin berita seputar eSports terupdate dan ikuti Facebook kita!

 

 

 

 

Artikel Pilihan

Artikel Terbaru