Valorant Patch 1.11, Skye Hadir, Breach Buff Lagi, Killjoy & Cypher di Nerf

Valorant Patch 1.11, Skye Hadir, Breach Buff Lagi, Killjoy & Cypher di Nerf

Developer Valorant, Riot Games telah menerapkan sistem dimana mereka akan selalu menghadirkan update patch baru setiap 2 minggu.

Kali ini tepat 14 hari setelah patch 1.10 hadir, kita telah menerima patch notes untuk patch 1.11!

Patch ini bisa dibilang cukup signifikan karena kita akan melihat beberapa hal baru dan juga perubahan terhadap agen di game ini.

Skye, Agen asal Australia yang telah dipamerkan Riot beberapa kali di trailer update ACT 3 sekarang telah hadir di server.

Kedatangan Skye memang tertunda karena Riot ingin memprioritaskan rilisnya map Valorant terbaru Icebox di patch 1.10.

Map bersalju tersebut yang sebelumnya hanya tersedia di mode Deathmatch, Spike Rush dan Unrated kini telah hadir di mode competitive juga!

Selain itu, akan ada beberapa penyesuaian terhadap agen-agen di game FPS ini.

Breach lagi-lagi akan menerima buff, sedangkan Cypher dan Killjoy (2 agen bertahan terbaik di Valorant) akan menerima nerf yang cukup signifikan.

Baca Juga: Cara Mendapatkan Skin Senjata Gratis VALORANT!

Dan akhirnya, permintaan khusus dari komunitas Valorant akhirnya dijadikan nyata oleh Riot!

Mode Tampilan tangan kiri akan hadir juga di patch 1.11 Valorant!

Untuk selengkapnya, dibawah adalah patch notes 1.11 resmi Valorant

Patch Notes 1.11

bocoran patch 1.11 ValorantPEMBARUAN AGEN

SKYE bergabung ke dalam jajaran agen VALORANT!

  • Skye, seperti semua Agen baru mulai sekarang, akan bisa digunakan dalam kompetisi e-sport resmi (misalnya, First Strike) setelah berada dua minggu di antrean Kompetitif

Breach

  • Penyesuaian Kilat: Pemudaran debuff kilat tetap memiliki durasi yang sama, tetapi kini pemudarannya lebih lambat di awal
  • Peningkatan waktu kilat penuh dari 1,75 >>> 2

Cypher

Trapwire & Spy Camera
  • Dinonaktifkan dan diungkap setelah karakter mati

Killjoy

Deactivation Range 
  • Alarmbot dan Turet kini nonaktif jika dia berada lebih dari 40 m dari mereka—kembali ke jangkauan 40 m akan mengaktifkan keduanya kembali.
Turret
  • Penurunan cooldown setelah diambil dari 20 detik >>> 10 detik
Alarmbot 
  • Pengurangan jangkauan deteksi Alarmbot dari 9 m >>> 7 m
  • Penurunan cooldown setelah diambil dari 20 detik >>> 7 detik
Nanoswarm
  • Pengurangan jangkauan deteksi Nanoswarm dari 5 m >>> 3,5 m
  • Peningkatan kerusakan dari 40/dtk >>> 45/dtk
  • Kerusakan kini diperhitungkan dengan jauh lebih halus dan lebih cepat saat berada di dekat Nanoswarm, tak lagi 10 tiap ¼ detik

 

PEMBARUAN MODE KOMPETITIF

  • Icebox memasuki rotasi peta Kompetitif
    • Icebox, seperti semua peta baru mulai sekarang, akan bisa digunakan dalam kompetisi e-sport resmi (misalnya, First Strike) setelah berada empat minggu di antrean Kompetitif
  • Waktu antrean Tanpa Peringkat yang lebih pendek untuk pemain dengan pangkat tertinggi
    • Kami mengambil langkah untuk mengatasi masalah bagi pemain elite yang mengalami waktu antrean panjang untuk mode Tanpa Peringkat. Kami juga mencari solusi untuk mengurangi waktu antrean yang lama untuk semua mode utama.
  • Penambahan lokasi gamepod saat ini ke layar pemuatan untuk semua mode
  • Penyesuaian Skor Kombat untuk ikut memperhitungkan bantuan yang tak merusak

PEMBARUAN MODE GAME

  • Pilihan “Main Terus Semua Ronde” kini tersedia di pilihan lobi game kustom

Main Terus Semua Ronde mempermudah memainkan sesi latihan. Saat diaktifkan, pertandingan tak lagi berakhir saat sebuah tim mencapai 13 kemenangan; sebaliknya, pertandingan akan berlanjut sampai kedua tim masing-masing memainkan setengah dari 12 babak. Setelah 24 ronde, tim yang memenangkan ronde lebih banyak akan menang. Jika seri, permainan akan berlanjut dengan perpanjangan waktu.

SISTEM GAME

Pembaruan pada Aturan Ekonomi

  • Penyerang yang kalah, tetapi bertahan hidup di sepanjang ronde tanpa menempatkan Spike menerima kredit lebih sedikit (1.000)
  • Pertahanan yang kalah, tetapi bertahan hidup di sepanjang ronde setelah Spike meledak juga menerima kredit lebih sedikit (1.000)
  • Mati karena Spike tak lagi dihitung sebagai kematian dalam statistik KDA.
  • Informasi ekonomi tambahan ditambahkan sebagai keterangan saat mengarahkan kursor ke tanda seru di samping “Min Ronde Berikutnya” di toko

Perubahan Lainnya

  • Perbaikan kecil pada indikator kilat pengamat
  • Pengaturan baru untuk pengamat: ‘Tampilkan Key Bind Pemain di Peta’
  • Opsi Game Kustom Baru: ‘Main Terus Semua Ronde’
    • Kedua tim memainkan ke-12 babak sebagai penyerang dan pertahanan, diikuti dengan perpanjangan waktu/akhir game (jika berlaku)

PERFORMA PERMAINAN

  • Model tampilan kidal kini bisa digunakan oleh pemain. Pemain bisa menukar model tampilan orang pertama mereka menjadi kidal dengan membuka menu pengaturan dan menukar mode tampilan mereka ke “Kidal”. Mengubah pengaturan ini juga akan menampilkan semua pemain lainnya sebagai kidal saat menjadi pengamat.
  • Kini kamu bisa mengirim pesan langsung dengan mengeklik nama teman pada chat tanpa harus mengetikkan namanya
  • Pemain yang AFK atau alt-tab lebih dari 5 menit kini akan ditampilkan sebagai ‘Tak di tempat’ di Panel Sosial
  • [BETA] Penajaman Eksperimental
  • Pengaturan grafik ini tanpa sengaja diterapkan di patch terakhir, dan kami akan menghapusnya, tetapi kalian ternyata meminta kami mempertahankannya. Jadi, pengaturan tersebut tetap ada, tetapi dengan beberapa default yang sudah disetel. Kami tak tahu kapan kami akan mengoptimalkan performanya, atau menyesuaikannya lebih lanjut, jadi anggap ini sebagai Beta yang sedang berjalan.

PERBAIKAN BUG

  • Perbaikan pada satu sumber gangguan kombat yang dilaporkan oleh pemain
  • Kami terus menyelidiki gangguan kombat yang dilaporkan pemain pada patch baru-baru ini. Patch ini mencakup perbaikan pada salah satu gangguan paling umum yang kami lihat selama kombat. Meski berharap tindakan ini menyelesaikan masalah bagi sebagian besar pemain, kami masih secara aktif melacak gangguan lain yang kami lihat di video-video kalian.
  • Jett kini tak bisa berlari di tali
  • Perbaikan bug yang menyebabkan undangan Kelompok yang masuk akan tetap aktif di Panel Sosial meski sudah ditolak
  • Pemain tak lagi melihat lokasi spike saat terhubung kembali ke game
  • Perbaikan masalah yang menyebabkan jenazah pemain bisa menyebabkan masalah tubrukan
  • Segmen dinding Sage tak lagi runtuh jika pemain mati di atasnya
  • Perbaikan bug yang menonaktifkan antrean untuk mode apa pun jika pemain menutup klien selama hitung mundur Pertandingan Ditemukan.
  • Perbaikan bug yang menampilkan lencana Pangkat Babak di layar MVP di luar Antrean Kompetitif.

Inilah Patch 1.11 Valorant! Jangan lupa kunjungi SPIN Website untuk informasi lainnya, dan ikuti akun Instagram dan Youtube kita.

Artikel Terbaru