Xerxia sScary Ungkap Rencana Tahun Depan, Terbuka Untuk Pindah Tim?

Xerxia sScary Ungkap Rencana Tahun Depan, Terbuka Untuk Pindah Tim?

Salah satu tim terbaik di Asia Pasifik, Xerxia Esports seperti nya perlu melakukan rombakan besar untuk tahun 2023 mendatang ini.

Dengan berita tentang Valorant Partnership atau liga franchise Valorant, mungkin banyak pemain yang akan pindah.

Berita terbaru datang dari salah satu pemain terbaik di Asia yaitu Nutchaphon Matarat atua yang biasa di kenal sebagai sScary.

Xerxia dan sScary adalah salah satu tim yang paling konsisten selama 2 tahun ini di Asia Pasifik. Dari 5 event Masters yang berlangsung, mereka masuk di 4 event tersebut. Mereka juga masuk ke Champions untuk 2 tahun berturut-turut.

Setelah mereka keluar di posisi 12 di VCT Masters Copenhagen, sScary memberikan pendapatnya kepada ONE Esports untuk rencananya kedepan.

“Tahun depan saya mencari kesempatan untuk bergabung dengan liga [franchise/partnership]. Kalau ada yang berminat bisa coba hubungi lewat XERXIA, tapi saya belum keluar dari XERXIA, tapi saya terbuka.”

sScary pun juga mengatakan dia akan tetap berjuang untuk bisa menjadi juara dunia.

“Saya selalu keluar 100% kemampuan saya di setiap turnamen yang saya ikuti. Saya masih bersikeras hal yang sama, bahkan jika saya melewatkan putaran ini lagi.”

“Aku tidak tahu. Berapa ronde [lama] lagi yang harus saya tunggu? Untuk hari saya menjadi juara, tapi saya akan terus bersaing. Sampai saya memenangkan kejuaraan.”

Klarifikasi dari Xerxia sScary

sScary pun juga memberikan sedikti klarifikasi tentang interview nya bersama ONE Esports di social media nya.

Xerxia sScary Klarifikasi

“Untuk berita di ONE ESPORTS tentang transfer tim. Sekarang saya masih di XERXIA. Saya memberikan wawancara sebagai bagian dari rencana untuk tahun depan. Kesepakatan itu mungkin terjadi atau tidak. Reporter itu tidak memelintir apa pun. Saya tidak berbicara dengan jelas sehingga saya salah memahami wartawan. Maaf. 🙏”

sScary adalah salah satu pemain controller/smoker terbaik di dunia saat ini. Memiliki aim dan pemikiran yang sangat pintar untuk bermain. Dia telah membuktikan nya bersama Xerxia saat bermain melawan tim-tim terbaik dunia di VCT Masters.

Pastinya kita perlu menunggu apakah Xerxia akan mendapatkan slot franchise untuk tahun 2023 mendatang ini, jika ia kemungkinan besar ia masih akan bermain sama roster nya saat ini. Jiak tidak, tim mana yang tertarik mengambil sana raja terakhir ini?

Jangan lupa kunjungi SPIN Website untuk update terbaru lainnya, dan ikuti Instagram dan Youtube kita.

 

Artikel Pilihan

Artikel Terbaru