Seperti yang kita ketahui sebelumnya bahwa Victim selaku salah satu tim profesional Mobile Legends terbaik di Indonesia beberapa waktu lalu telah resmi memenangkan ajang MDL ID Season 1. Kemenangan tersebut ia raih setelah mengalahkan Recca eSports di babak final dengan skor akhir 3-2. Namun dibalik kemenangan tersebut salah satu pemain Victim berhasil meraih gelar MVP, ia adalah Sanz yang berhasil raih MVP babak final MDL ID Season 1.

Sebelumnya Victim sendiri tampil sangat memukau pada liga kedua MPL tersebut selama babak regular season hingga babak final. Khususnya pada babak final mereka tampil sangat buas dengan mengalahkan para kontestan lainnya seperti RRQ Sena, XCN Kings dan puncaknya Recca eSports. 

Permainan mereka yang memukau tak lepas dari salah satu pemain inti mereka yaitu Sanz. Dia benar-benar bisa diandalkan sesuai dalam gaya bermain Victim sendiri. Hasilnya yak tentu saja gelar MDL berhasil is persembahkan untuk Victim eSports. 

sumber : YouTube

Gilang “Sanztuy” atau Sanz sendiri sebenarnya performa ia sudah kecium sejak beberapa waktu yang lalu. Dia berkali-kali menunjukkan kepada para fans Mobile Legends bahwa dirinyalah layak berada di level teratas pro scene Mobile Legends Indonesia. Bahkan ia pernah sekali bersama Victim mengalahkan timnas A dan B yang diisi oleh para pemain terbaik pilihan di pro scene Mobile Legends Indonesia. 

Sebagai salah satu pemain yang diakui dan tergolong spesial tentu saja performa Sanz sangat ditunggu-tunggu kemunculannya di MDL ID Season 1. Dan benar saja ia menunjukkan kemampuannya yang diatas rata-rata. Bahkan pada babak playoff MDL ID Season 1 ini, Sanz bermain sangat hebat mengalahkan para hardcore lainnya. 

Pengaruhnya sangat besar saat Victim meraih gelar juara MDL. Dia cukup sering memainkan hero Bruno di babak playoff dan hal tersebut terbukti efektif untuk Victim sendiri. Dengan performanya yang menakjubkan Sanz sendiri dihadiahi oleh Moonton berupa, MVP grand final dengan 25 kill, 6 death, dan 19 assists. Total damage ke musuhnya pun tak tanggung-tanggung, yakni 343020.

Dengan pencapaian ini tidak salah bahwa nama Sanz disandingkan dengan para hardcore yang bermain di MPL. Jangan lupa kunjungi terus website kita, untuk dapetin berita seputar eSports terupdate!



Buat yang tertarik beli, langsung klik gambar diatas ini!