Wawan MKS Minta Maaf atas Video Viralnya!! Sebelumnya Industri eSports Indonesia khususnya dari cabang game Free Fire diterpa masalah dari salah satu influencer mereka. Masalah tersebut dianggap netizen Indonesia sangat fatal karena mereka merasa malu mempunyai influencer Free Fire seperti itu. 

Masalah itu adalah ucapan dari seorang influencer Free Fire bernama Wawan MKS yang mana saat itu ia dalam sebuah turnamen Free Fire khusus untuk para Influencer atau streamer ternama dari game Free Fire yang berlokasi di Bangkok. 

Wawan MKS dalam turnamen tersebut mengatakan kepada influencer Brazil “Do You Ready to Lose?” Atau yang kita terjemahkan sebagai apakah kalian siap untuk kalah?. 

BACA JUGA: Free Fire Ditutup Pemerintah Indonesia?

sumber : YouTube

Memang sebenarnya perkataan Wawan MKS itu terlihat tidak terlalu serius, mungkin saat itu ia ucapkan karena ingin mencairkan suasana saja mengingat itu merupakan sebuah turnamen penghibur saja dari game Free Fire. 

Namun yang membuat netizen Indonesia geram adalah perkataan bernada sombong dari Wawan tersebut tidak sebanding dengan kemampuan dia dalam turnamen itu yang malah harus kalah dari Brazil. Alhasil virallah perkataan tersebut di internet belakangan ini. 

Menyadari hal tersebut, Wawan MKS segera memposting sebuah video pernyataan maafnya atas perkataan dia saat itu melalui akun youtube resmi miliknya beberapa waktu yang lalu. Dia menyadari akan kesalahan tersebut dan meminta maaf yang sebesar-besarnya untuk masyarakat yang merasa tersinggung. 

Dia juga menambahkan bahwa fans dari game sebelah janganlah menghina anak-anak Free Fire karena kesalahannya ini! Dan kalian bisa saksikan videonya dibawah ini! Jangan lupa kunjungi terus website kita, untuk dapetin berita seputar eSports terupdate dan ikuti Facebook kita!