Inilah Game yang Mirip dengan Valorant, Bisa Main di Android dan iOS!

Inilah Game yang Mirip dengan Valorant, Bisa Main di Android dan iOS!

Dalam setahun belakangan, Riot Games telah berhasil mengembangkan proyek game lanjutannya, VALORANT, sebagai salah satu game papan atas saat ini.

Bukan lagi rahasia bahwa game tersebut telah menarik sebagian besar para pemain CS:GO sebagai pasar mereka. Tak hanya itu, VALORANT yang terus berkembang dengan gameplay taktis berbasis karakter 5v5, dapat diterima oleh penikmat game FPS dan sebagian kecil genre lain.

Melihat antusias yang baik selama eksklusif untuk PC Windows, Riot Games kemudian memutuskan menyusul para pendahulu mereka seperti PUBG, APEX Legends, COD, dan lainnya, untuk mengembangkan versi Mobile.

Sayangnya, hingga saat ini Valorant Mobile masih dalam tahap pengembangan. Bahkan, versi beta Valorant Mobile dirumorkan baru akan dirilis pada pertengahan tahun ini.

Bagi pemain yang ingin bermain Valorant versi Mobile tentu sudah tidak sabar untuk menjajalnya. Selagi menunggu, tidak ada salahnya kamu mencoba game lain yang serupa.

Buat kamu yang sudah tidak sabar menunggu, kamu bisa bermain game mirip Valorant untuk di Android maupun iOS!

Baca Juga: Severine Ungkap Kesalahan yang Sulit Diubah Roster ONIC G saat Tanding!

Game Mirip Valorant di Android dan iOS

Hyper Front

Game Mirip Valorant di Android

Hyper Front merupakan game yang didevelope oleh NetEase Games. Game yang barusaja dipublikasikan pada Desember 2021 lalu ini memiliki gameplay hingga desain yang cukup mirip dengan VALORANT.

Bukan tanpa alasan, saat terjun ke permainan, pemain dapat membeli armor, skill, dan senjata yang diinginkan. Apalagi, setiap karakter yang terbilang cukup mirip juga memiliki skill dan kemampuan tersendiri.

Meski tidak dapat dibandingkan secara langsung, namun game ini bisa menjadi salah satu rekomendasi untuk kamu yang ingin bermain melalui Smartphone.

Bagi kamu yang tertarik memainkannya, Hyper Front saat ini sudah membuka periode pre-register secara global. Di mana, saat dirilis secara global nanti kemungkinan besar kamu dapat bermain menggunakan perangkat Android.

Untuk ukuran download sendiri tidak terlalu besar. Pemain diperkirakan hanya membutuhkan sekitar 2.5 GB untuk dapat mendownload aplikasi game Hyper Front.

Jika kamu ingin ikut melakukan pre registrasi game tersebut agar tidak ketinggalan, kamu bisa melakukan registrasi di sini!

Baca Juga: VCT APAC 2022 Stage 2: Jadwal, Format dan Daftar Tim yang Lolos!

Itulah informasi soal game terbaru yang dirilis oleh developer game asal China, NetEase Games. Jangan lupa kunjungi SPIN Website untuk informasi lainnya, dan ikuti akun Instagram dan Youtube kita.

Artikel Pilihan

Artikel Terbaru