3 Player Terbaik yang Berlaga di FFML Season 2

3 Player Terbaik yang Berlaga di FFML Season 2! Turnamen Free Fire Master League (FFML) Season 2  tinggal menghitung hari lagi akan dimulai, tepatnya pada tanggal 8 Agustus 2020 yang akan datang. 18 tim akan bertanding di turnamen ini untuk memperebutkan gelar juara FFML.

FFML Season 2 mempunyai total uang tunai sebesar 1,2 miliar Rupiah. Tim-tim yang bertanding pun merupakan tim terbaik dengan player terbaik. Tapi akan ada 3 player terbaik yang menarik mata untuk dilihat performanya pada FFML Season 2 ini.

1. EVOS Mr05

 

EVOS Mr05
Photo via: Top Gaming

Player terbaik pertama adalah player dari EVOS Capital yaitu EVOS Mr05. Player ini mendapatkan julukan “Rusher Terbaik” di Free Fire dan tentunya bukan sebuah omong kosong belaka.

EVOS Mr05 berhasil menorehkan berbagai macam prestasi bersama EVOS Capital, tapi yang paling berkesan bagi kita adalah EVOS Mr05 berhasil membawa EVOS Capital menjuarai Free Fire World Cup 2019 yang diselenggarakan Bangkok, Thailand.

2. RRQ Legaeloth

RRQ Legaeloth
Photo via: Instagram RRQ Legaeloth

Kali ini giliran player dari RRQ Hades yang dijuluki sebagai “Kapten Terkuat di Bumi” yaitu RRQ Legaeloth. Dia berhasil membawa RRQ Hades menjadi salah satu tim Free Fire yang disegani dan selalu menghadirkan strategi-strategi unik serta memiliki pertahanan yang solid.

RRQ Legaeloth beberapa kali menorehkan prestasi bersama RRQ Hades, diantaranya adalah juara 3 Free Fire World Cup dan juara 1 Axiata Game Hero World Champions di Malaysia.

BACA JUGA: Inilah Pembagian Grup FFML Season 2 2020!

3. ONIC Jars

ONIC Jars
Photo via: Instagram ONIC Jars

Terakhir adalah player dari ONIC Olympus yaitu ONIC Jars. Player ini berhasil bersinar pada turnamen Free Fire Indonesia Master (FFIM) 2020 dan membawa ONIC Olympus menjuarai turnamen tersebut.

Beberapa gelar juga sudah dia persembahkan oleh ONIC Olympus yaitu juara 1 SEACA 2019, juara 3 Axiata Game Hero dan juara 3 Metaco Circuit Cup.

Itulah 3 player terbaik yang akan berlaga di FFML Season 2020, yang mana favorit spinners? Jangan lupa kunjungi terus website kita, untuk dapetin berita seputar eSports terupdate dan ikuti Facebook kita!

Artikel Pilihan

Artikel Terbaru