Ada Fitur Baru Map Supply di FF Advance Server, Apa Fungsinya?

Ada Fitur Baru Map Supply di FF Advance Server, Apa Fungsinya?

Advance Server Free Fire (FF) Januari 2022 ini masih cukup menarik untuk dibahas meski bakal berakhir mulai besok, 13 Januari 2022.

Bagaimana tidak, FF Advance Server merupakan tempat di mana kita mengetahui apa saja fitur dan update terbaru yang bakal hadir pada OB32 mendatang.

Beberapa di antaranya sudah kita bahas dalam artikel sebelumnya. Nah, untuk kali ini ada sebuah fitur yang wajib kamu ketahui sebelum dirilis secara resmi nantinya.

Yap, ada fitur baru bernama Map Supply di FF Advance Server Januari 2022. Berikut informasi lengkapnya ya Spinners!

Baca Juga: Tips Kumpulkan Gold & Silver Badge Token FF di Battle of Alpine!

Fungsi Fitur Map Supply FF

fitur map supply ff
Source: Free Fire World

Dilansir dari beritabooyah.id, fitur Map Supply dapat memberikan pemain beragam jenis Resources yang disatukan dalam sebuah Box khusus mirip seperti Box Peta Harta.

Di mana fitur tersebut dapat ditemukan tersebar di seluruh Map, yang ditandai dengan lambang kotak berwarna biru yang muncul dan melayang di atas tanah.

Saat kamu mencoba untuk menggunakanya, maka akan muncul Box Supply yang ditandai di Map dan berada tak jauh dari lokasi Map Supply digunakan.

Kamu diharuskan segera menuju ke lokasi tersebut untuk membuka box dan mendapatkan resources yang diberikan.

Jika tidak, maka kamu akan kehilangan resources yang diberikan karena sudah melewati batas waktu satu setengah menit yang diberikan untuk membuka Map Supply.

Terdapat berbagai macam resources yang bisa kamu dapatkan, mulai dari senjata beserta amunisi, Attachment senjata dan Armor, FF Token, hingga Gloo Wall.

Fitur ini bisa dibilang adalah salah satu dari bagian Air Supply seperti Air Drop dan Zeppelin yang juga bisa memberikan resources tambahan. Hanya saja Air Supply dijatuhkan oleh pesawat dari langit, sedangkan Map Supply muncul diatas tanah.

Baca Juga: Bundle dan Gun Skin Golden Roar FF Hadir di Event Moco Store!

Itulah sedikit informasi tentang fitur terbaru yang bakal hadir dalam update Free Fire OB32 mendatang.

Jangan lupa kunjungi SPIN Website untuk informasi lainnya, dan ikuti akun Instagram dan Youtube kita.

Artikel Pilihan

Artikel Terbaru