Alok Vs Karakter K: Siapa Yang Lebih Jago?

Alok Vs Karakter K: Siapa Yang Lebih Jago?

Kehadirannya karakter K atau yang juga dikenal sebagai Captain Booyah, mengguncangkan dunia Esports Free Fire, karena pada pertama kalinya, FF akan mendapatkan karakter baru yang memiliki skill yang sangat kuat.

Karakter K, yang didasarkan oleh DJ asli bernama KSHMR adalah DJ kedua di Free Fire.

Karena dia memiliki background yang sama dan skill yang sangat bagus, tidak mengejutkan jika pemain-pemain FF langsung membandingkan dia dengan Alok, karakter FF paling populer di game tersebut.

Di artikel ini SPIN Esports akan membahas siapa yang lebih kuat diantara Alok dan juga Karakter K (Captain Booyah).

Karakter K (Captain Booyah)

Alok vs Captain Booyah

Captain Booyah atau Karakter K memiliki skill yang bernama “Master of All” yang merupakan skill pasif yang bisa diaktifkan untuk 2 efek yang berbeda

Psychology Mode

Memulihkan 2 Energy Poin (EP) setiap 3 detik hingga 100 EP per match. Di level tertinggi, K dapat memulihkan 2 EP setiap 2 detik hingga total 150 EP.

Jiu Jitsu Mode

Semua rekan tim yang ada di dalam radius 6 meter akan mendapatkan peningkatan 500% konversi EP.

Alok

Tidak perlu diragukan lagi, Alok telah menjadi karakter Free Fire terkuat sejak DJ tersebut didatangkan pada tahun 2019.

Dia tidak saja digunakan di pertandingan casual, namun di turnamen Esports pun Alok telah menjadi pilihan utama banyak pemain.

DJ Alok memiliki skill bernama Drop the Beat dapat meningkatkan movement speed hingga 10% dan juga mengembalikan HP rekan tim sebesar 50HP.

Dengan skill yang dimiliki ini, banyak pemain yang menganggap DJ Alok terlalu OP dan karena itu juga dia adalah karakter yang wajib dimiliki pemain FF

Kesimpulan Alok Vs. Karakter K

Pada dasarnya, Alok dan Karakter K adalah karakter yang sama-sama sangat kuat. Perbedaan yang paling signifikan adalah cara penggunaan skillnya saja.

Skill Karakter K bisa dibilang lebih efisien karena merupakan skill pasif sehingga pemain tidak perlu khawatir untuk kapan menggunakannya, namun pemain memiliki kontrol lebih banyak menggunakan skill Alok.

Keunggulan yang Alok pegang adalah kecepatan skill tersebut, karena Alok dapat melakukan heal dan juga menambahkan kecepatan pemain di saat yang bersamaan.

Karena itu menurut SPIN Esports, Alok masih adalah karakter Free Fire paling kuat. Namun, ini bukan berarti kamu harus melupakan karakter K, karena dia tetap karakter sangat kuat yang berguna di mode ranked.

Inilah pendapat SPIN Esports mengenai perbandingan antara Karakter K (Captain Booyah) vs Alok! Jangan lupa kunjungi SPIN Website untuk informasi lainnya, dan ikuti akun Instagram dan Youtube kita.

Artikel Pilihan

Artikel Terbaru