Apa Saja Benda yang Ada di Map Sentosa FF, Lokasi Terbaik Buat Looting?

Apa Saja Benda yang Ada di Map Sentosa FF, Lokasi Terbaik Buat Looting?

Free Fire (FF) dapat kita sebut sebagai game FPS yang memiliki gaya permainan battle royale, di mana pemain akan diterjunkan dalam sebuah pulau untuk menjadi kelompok atau orang terakhir yang bertahan hingga permainan selesai.

Pada permainan ini, Free Fire memberikan beberapa pilihan map sebagai lokasi tempat pemain bisa melakukan aktifitas tersebut. Map tersedia dalam beberapa pilihan, tergantung kepada pemain hendak ingin bermain di map yang mana.

Map Bermuda adalah sebuah menjadi Map yang paling banyak dimainkan pemain, sehingga map ini bisa dikatakan sangat favorit di Free Fire dari semua pilihan yang ada.

Bermuda memiliki berbagai jenis rumah yang dapat memudahkan pemain pada saat bermain. Tempat-tempat yang ada di Map Bermuda juga sangat mudah untuk dihafalkan dan mendukung pemain saat bermain.

Salah satu tempat yang terdapat di Map Bermuda adalah Sentosa, sebuah pulau yang terletak di bawah Map Bermuda. Tak sedikit pemain yang memilih turun di tempat Sentosa, karena di tempat ini menyediakan tempat looting yang berlimpah.

Buat kamu yang penasaran benda apa saja yang ada di map Sentosa FF, sehingga menjadikannya sebagai tempat looting terbaik?

Baca Juga: 5 Hal Menarik yang Bikin Play Ins FFIM 2022 Fall Bakal Seru untuk Disaksikan!

Benda yang Ada di Map Sentosa FF

Photo via Liga De Cracks

Ada banyak alasan yang menjadikan Sentosa dikunjungi oleh banyak pemain. Namun, tak sedikit pula pemain yang enggan untuk turun di tempat ini.

Sebelum kita membahasnya, perlu kamu ketahui bahwa Sentosa sendiri terinspirasi dari nama pulau di Singapura. Tempat ini sempat dijadikan sebagai tuan rumah FFWS 2022 yang lalu.

Sementara di Free Fire, Sentosa merupakan sebuah tempat di Map Bermuda yang berbentuk sebuah pulau dan terletak di bawah Map Bermuda, ini menjadikannya sebagai salah satu tempat yang sering dijadikan tempat ngendok oleh pemain.

Selain itu, banyaknya item looting­-an di setiap sudut pulau ini juga menjadi alasan pemain banyak berkunjung. Adapun item-item yang dapat ditemukan sangat murah di sini adalah senjata yang banyak, medkit, gloo wall, granat, vest, backpack, hingga helm.

Sementara untuk melakukan rotasi, pemain bisa memanfaatkan berbagai vehicle yang tersedia di pulau tersebut. Selain itu, tentunya juga ada Zipline yang tersedia di beberapa titik. Tak hanya Zipline, Sentosa juga dilengkapi jembatan yang menghubungkan tempat yang di dekatnya.

Sayangnya dalam map Bermuda terbaru, Sentosa saat ini sudah tidak dapat ditemukan lagi oleh pemain di dalam game. Sehingga, Sentosa di map Bermuda hanyalah tinggal kenangan saja bagi pemain-pemain lama.

Baca Juga: Supply dan Semua Benda Free Fire (FF) 4 Huruf, Yuk Cek di Sini Ada Apa Aja?

Jangan lupa kunjungi SPIN Website untuk update terbaru lainnya, dan ikuti Instagram dan Youtube kita.

Artikel Terbaru