Attachment Baru Helmet Hardener II FF, Bisa Anti Headshot?

Attachment Baru Helmet Hardener II FF, Bisa Anti Headshot?

Belum lama ini, para pemain Free Fire (FF) sedang dihebohkan dengan hadirnya FF advance Server November 2021.

Update soal fitur-fitur baru yang kemungkinan besar bakal hadir dalam musim baru OB31 mendatang mulai bermunculan satu per satu.

Beberapa di antaranya dinilai sangat bermanfaat untuk perkembangan gameplay Free Fire yang lebih baik untuk kedepannya.

Begitupun dengan sebuah fitur baru yang turut hadir dalam Advance Server November. Yap, seperti yang sudah dibocorkan oleh beberapa YouTuber FF, ada sebuah Attachment baru dalam update FF berikutnya.

Baca Juga: Cara Dapat Kode Aktivasi FF Advance Server November 2021!

Penasaran dengan Attachment Helmet Hardener II FF yang muncul di Free Fire Advance Server November? Yuk, simak ulasan berikut ya Spinners!

Attachment Helmet Hardener II FF

attachment helmet herdener ff
Source: Free Fire World

Seperti yang kita sebut di atas, Attachment Helmet Hardener II FF dapat membuat kamu tidak langsung mati saat terkena tembakan tepat di bagian kepala alias Anti Headshot.

Sama seperti fitur Attachment Vest Thickener dan HP Booster yang sebelumnya sudah hadir ke Free Fire dalam update OB30, Attachment Helmet Hardener II juga memiliki fungsi yang sama.

Yaitu sebagai penambah daya tahan untuk karakter Free Fire dari serangan musuh. Bedanya, Helmet Hardener ditujukan khusus untuk melindungi kepala.

Artinya, karakter kamu dapat bertahan lebih lama saat mendapatkan damage tepat di bagian kepala. Sayangnya, Helmet Hardener II hanya khusus mode Rush Hour (Akimbo) di Advance Server November.

Belum ada keterangan lebih lanjut apakah fitur baru ini akan ikut hadir dalam mode battle royale dan Clash Squad di Free Fire saat dirilis nanti.

Baca Juga: Cara Dapat Kode Aktivasi FF Advance Server November 2021!

Itulah bocoran Attachment baru yang kemungkinan besar akan hadir dalam update Free Fire (FF) OB31 mendatang.

Jangan lupa kunjungi SPIN Website untuk informasi lainnya, dan ikuti akun Instagram dan Youtube kita.

Artikel Pilihan

Artikel Terbaru