Awal Mula Meme Free Fire dengan Insto?

Belakangan ini banyak sekali muncul meme tentang game Free Fire yang sering sekali dihubung-hubungkan dengan Insto karena alasan yang sepele.

Alasan tersebut karena game Free Fire katanya membuat sakit mata karena graphicnya yang kurang bagus dan untuk mengatasi hal itu Insto selaku obat sakit mata adalah jawabannya.

Kurang jelas? Berikut kronologi munculnya meme Free Fire dan Insto.

Awal Mula Meme Ini

Awalnya tidak ada masalah apa-apa dengan kedua hal ini namun yang menjadi masalah adalah netizen Indonesia itu sendiri.

Netizen disini bisa dikatakan haters dari game Free Fire itu sendiri yang mana menyebut game Free Fire itu membuat sakit mata karena graphicnya yang sangat rendah.

Berbanding jauh dengan game battle royale lainnya terutama dari game PUBG Mobile.

Dari situlah netizen yang menyebut game Free Fire bikin sakit mata butuh Insto agar mata tetap sehat.

BACA JUGA: 3 Alasan Mengapa Free Fire Tidak Akan ditutup Pemerintah Indonesia!

Insto sendiri merupakan obat tetes mata yang digunakan untuk meredakan mata merah dan perih. Maka dari itu obat sakit mata ini sering dihubung-hubungkan dengan Free Fire yang sering dijadikan meme (bahan bercandaan) sakit mata karena memainkan game tersebut.

Padahal hal itu tidak perlu dilakukan karena semua orang punya hak mereka masing-masing untuk memilih game apa yang dimainkan.

Lalu mengenai butuh nya Insto karena sakit mata ketika terlalu lama bermain game bukan hanya Free Fire saja melainkan game mobile lainnya bisa membuat mata perih ketika terlalu lama bermain dan itu butuh insto juga agar mata tetap sehat.

Bagaimana spinners sudah jelaskan semuanya sekarang? Jangan lupa kunjungi terus website kita, untuk dapetin berita seputar eSports terupdate dan ikuti Facebook kita!

Galih Ramadani
Suka semua game yang ber-adrenalin!

Artikel Pilihan

Artikel Terbaru