Awas! Pengguna APK Config FF Auto Headshot Terbanyak Dibanned pada Juli 2022!

Awas! Pengguna APK Config FF Auto Headshot Terbanyak Dibanned pada Juli 2022!

Hampir dalam semua game yang ada, cheat merupakan salah satu yang paling marak digunakan oleh para pemain yang tidak bertanggung jawab.

Termasuk Free Fire (FF), para pelanggar ini menganggap cheat merupakan jalan pintas agar memenangkan Booyah sebanyak-banyaknya.

Sayangnya, atas kesenangan yang hanya sesaat itu mereka tidak menyadari dampak buruk dari perilaku menyimpang tersebut.

Seperti merugikan orang lain, game kesayangan mereka, bahkan merugikan diri mereka sendiri nantinya. Pasalnya, Free Fire tidak akan mentoleransi siapapun pemain yang ketahuan menggunakan Cheat.

Pengguna APK Config FF Auto Headshot menjadi yang terbanyak dibanned oleh Garena Support, berikut laporannya!

Baca Juga: Inilah Bocoran Resmi Gold Royale Free Fire (FF) Terbaru di Bulan Juli 2022!

APK Config FF Auto Headshot

Aplikasi Config FF

Jenis cheat ini memang kembali marak digunakan oleh sebagian pemain Free Fire. Keberadaannya sangat mengganggu jalannya permainan Free Fire yang semestinya, terutama bagi pemain yang ingin bermain dengan nilai jujur dan kompetitif.

Tipe yang satu ini berfungsi untuk memodifikasi Free Fire berjalan lebih optimal sesuai dengan yang dibutuhkan, karena Config sendiri memiliki jenis-jenis yang berbeda.

Beberapa jenisnya seperti anti lag, skin, auto headshot, dan lainnya. Untuk menggunakannya pun tidak membutuhkan proses yang rumit. Atas kemudahan tersebut, banyak pemain yang seenaknya menggunakan.

Laporan Ban Notice Juli

Menurut laporan ban notice bulan ini, terdapat 1.743.578 akun yang dibanned oleh tim keamanan Garena Free Fire. Di antaranya sebagai berikut:

  • Config: 47,5 %
  • Auto Headshot: 36,1%
  • Teleportasi: 13,2%
  • Lainnya: 3,2%

Seperti yang sudah kita bahas di atas, bahaya yang paling nyata adalah akun milikmu bisa saja dibanned secara permanen bahkan sampai ke device yang kamu gunakan.

Akibatnya, kamu tidak bisa lagi menjalankan aplikasi Free Fire dari HP yang kamu miliki. Tak hanya itu, keamanan data dari akun maupun device kamu juga dipertanyakan di sini. Bahkan, bisa saja data kamu dicuri oleh orang yang tidak bertanggung jawab.

Baca Juga: Tak Cukup Populer, 3 Karakter Ini Dapat Buff pada Update Patch OB35 Juli 2022!

Itulah informasi soal laporan dan bahaya dari menggunakan Cheat Config dan sedikit ulasannya. Jangan lupa kunjungi SPIN Website untuk update terbaru lainnya, dan ikuti Instagram dan Youtube kita.

Artikel Pilihan

Artikel Terbaru