Bocoran Diamond Royale FF Selanjutnya Juli 2022 Berjudul Nightbloom Slayer!

Bocoran Bundle Diamond Royale FF Selanjutnya Juli 2022 Berjudul Nightbloom Slayer!

Diamond Royale Free Fire (FF) sejatinya merupakan salah satu event Luck Royale yang ditunggu-tunggu pemain. Namun, akhir-akhir ini eksistensi dari event tersebut tak begitu diacuhkan pemain karena beberapa alasan.

Yap, seperti yang dapat kita lihat bahwa event-event keren yang menawarkan hadiah menarik terus bermunculan, bahkan harga di event tersebut lebih worth it jika dibandingkan dengan Diamond Royale.

Terlebih lagi, Diamond Royale sering kali tidak menghadirkan bundle yang benar-benar langka dan eksklusif didapatkan pemain.

Meski begitu, tak ada salahnya kamu simak bocoran bundle Diamond Royale FF selanjutnya Juli 2022 ini dalam artikel berikut!

Baca Juga: Bocoran Moco Store FF Hadirkan 2 Bundle Terbaru di Battle Jota vs Isyana!

Bocoran Diamond Royale FF Juli 2022

YouTube Kulgar dan beritabooyah.id, sudah mengkonfirmasi bahwa Nightbloom Slayer resmi menjadi Diamond Royale berikutnya yang segera hadir mulai besok, 22 Juli 2022.

Nightbloom Slayer merupakan bundle untuk karakter cowok, pasangan dari bundle Lotus Blader yang bakal hadir di Moco Store edisi Isyana vs Jota nanti.

Kedua bundle ini memiliki tema desain kostum yang terinspirasi dari cantiknya sebuah bunga Lotus. Bunga tersebut diadopsi sedemikian rupa hingga tampak menarik pada bundle Nightbloom Slayer.

Kamu bisa mendapatkannya seperti Diamond Royale biasanya, yang membutuhkan 50 diamond untuk sekali spin atau bisa juga dengan 1 diamond royale voucher.

Sementara untuk kelipatan lebih besar, 11x Spin membutuhkan 500 Diamond atau 10x Diamond Royale Voucher.

Setiap melakukan spin, kamu tak hanya disuguhkan dengan hadiah utama bundle Nightbloom Slayer, pastinya kamu juga bisa berkesempatan mendapatkan hadiah menarik lainnya seperti Magic Cube dari Free Fire.

Baca Juga: Tukarkan Kode Redeem FF Hari Ini 21 Juli 2022, Miliki Emote & Voucher Gratis!

Itulah informasi mengenai bocoran bundle yang bakal hadir menggantikan Diamond Royale Free Fire (FF). Jangan lupa kunjungi SPIN Website untuk informasi lainnya, dan ikuti akun Instagram dan Youtube kita.

Artikel Pilihan

Artikel Terbaru