Bocoran Event Free Fire (FF) Berikutnya, Banyak Hadiah Gratis!

Bocoran Event Free Fire (FF) Berikutnya, Banyak Hadiah Gratis!

Kehadiran sebuah event selalu ditunggu-tunggu oleh pemain Free Fire (FF). Selain meramainkan permainan, event juga dapat memberikan skin secara gratis kepada pemain.

Tak butuh susah payah, pemain cukup menyelesaikan sejumlah misi tertentu untuk mendapatkan hadiah khusus dalam misi tersebut.

Hadiah skin keren berupa bundle, gun skin, backpack, dan lainnya, tak mustahil untuk didapatkan dengan Cuma-Cuma. Saat ini, kita sedang berada di pekan terakhir keberadaan event yang sudah menemani kita untuk menyambut map baru FF, Battle of Alpine.

Yap menurut jadwalnya, event tersebut bakal berakhir sebentar lagi, tepatnya pada 24 Januari 2022 mendatang. Artinya Free Fire bakal kedatangan event terbaru yang membawa hadiah-hadiah menarik dalam tema tertentu.

Penasaran dengan bocoran event Free Fire (FF) berikutnya yang akan menggantikan Battle of Alpine sebentar lagi? Yuk, simak informasi berikut!

Baca Juga: Dapatkan Hiphop Face Pan Free Fire (FF) Gratis di Event Terbaru!

Bocoran Event FF Berikutnya 2022

Sebuah event menarik bertajuk The Final Battle bakal hadir ke Free Fire sebentar lagi dengan beberapa misi dan hadiah gratis yang keren.

Seperti yang dilansir dari beritabooyah.id, event tersebut resmi dimulai pada besok, 22 Januari 2022. Di mana beberapa misi dan hadiah mulai bisa didapatkan oleh pemain.

Beberapa hadiah seperti bundle, skin Pan, hingga backpack sudah dikonfirmasi bakal didapatkan pemain dengan cukup mudah.

Selain itu, pastinya bakal ada misi dan hadiah menarik lainnya yang menemani semarak update Free Fire (FF) terbaru OB32 yang baru saja dirilis beberapa hari yang lalu.

Yuk, nantikan informasi berikutnya soal event terbaru The Final Battle yang bakal menemani kita dalam beberapa waktu ke depan menjelang hadirnya event kolaborasi Free Fire X Assasin’s Creed.

Baca Juga: Bocoran Kapan Event Free Fire (FF) X Assasin’s Creed Dirilis!

Itulah bocoran soal event Free Fire terbaru yang bakal hadir setelah Battle of Alpine nanti. Jangan lupa kunjungi SPIN Website untuk update terbaru lainnya, dan ikuti Instagram dan Youtube kita.

Artikel Pilihan

Artikel Terbaru