Bocoran Karakter Kolaborasi Free Free (FF) X Anitta, Kapan Akan Dirilis?

Bocoran Karakter Kolaborasi Free Free (FF) X Anitta, Kapan Akan Dirilis?

Salah satu aspek terpenting untuk memenangkan game Free Fire (FF) adalah penggunaan karakter yang tepat dan sesuai dengan gaya permainan kamu.

Pasalnya, karakter merupakan sosok utama untuk mewakilkan kamu dalam permainan, yang dilengkapi dengan kemampuan yang dapat membantu tim atau individu.

Selain itu, masing-masing karakter juga mendapatkan kelebihan dengan tiga slot berbeda, di mana pemain dapat menambahkan lebih banyak kemampuan untuk menciptakan kombinasi yang kuat.

Free Fire sendiri telah merilis banyak sekali jenis karakter yang bervariasi, berbeda berdasarkan kemampuan dan tampilan. Kali ini, karakter baru bakal kembali hadir.

Karakter yang bakal hadir merupakan salah satu item kolaborasi Free Fire (FF) dengan Anitta, berikut bocoran lebih lengkapnya!

Baca Juga: Jangan Lewatkan Buff & Diskon di 5 Luck Royale Free Fire (FF) Berikut Ini!

Bocoran Karakter Kolaborasi FF X Anitta

https://www.instagram.com/p/CdOCw3Zum7A/

Belum lama ini, Free Fire mendatangkan sebuah karakter cowok baru yang cukup overpower. Karakter itu pertamakali diperkenalkan pada Advance Server Mei 2022 kemarin.

Beriringan dengan karakter tersebut, terdapat juga sebuah karakter wanita yang merupakan salah satu item kolaborasi Free Fire dengan penyanyi populer asal Brasil, Anitta.

Anitta memiliki nama asli Larissa de Macedo Machado terkenal dengan berbagai karya dan musik videonya, hingga menjadikannya sebagai salah satu penyanyi dengan mencapai di angka ratusan juta penonton dalam satu musik video.

Diketahui, Anitta sendiri juga pernah berduet dengan seorang rapper, J Balvin, di mana sebelumnya Free Fire menghadirkan serial skin item spesial edisi rapper tersebut yang dapat kamu temui pada Mystery Shop April lalu.

Nah menurut bocorannya, kolaborasi Free Fire X Anitta akan membawa sebuah karakter di dalam game yang disebut-sebut memiliki nama “A Patroa”.

Sosok penyanyi ini akan diadopsi menjadi sebuah karakter di Free Fire nantinya. Seperti berbagai bocoran yang dapat kita lihat, karakter baru ini dibuat persis layaknya seorang Anita pada aslinya.

Meski sudah diumumkan secara resmi, namun belum diketahui kapan secara pasti karakter tersebut akan dirilis. Selain itu, tidak diketahui apakah kolaborasi ini juga akan disambut dalam sebuah event spesial nantinya untuk server Indonesia.

Kemungkinan besar karakter baru ini akan dirilis tepat saat event kolaborasi ini dirilis nantinya. Jadi, kita tunggu saja informasi resminya ya Spinners!

Baca Juga: Gas Ambil Kode Redeem FF 3 Juni 2022, Klaim Reward Garena Free Fire!

Itulah informasi soal karakter Free Fire terbaru setelah Homer yang baru saja dirilis beberapa waktu lalu! Jangan lupa kunjungi SPIN Website untuk update terbaru lainnya, dan ikuti Instagram dan Youtube kita.

Artikel Pilihan

Artikel Terbaru