Coach Entruv Ingin Fokus ke Free Fire daripada PUBG Mobile!

Tim Esports di Indonesia sudah semakin berkembang dan juga semakin melahirkan banyak pemain-pemain yang luar biasa.

Sudah dipastikan bahwa sejak kemunculan divisi Esports di Indonesia, tim-tim kita pun semakin berkembang pesat.

Salah satu tim yang merupakan tim terbaik dari Indonesia adalah Aura esports, yang baru-baru ini menjadi Runner-Up dalam PMPL ID Season 2.

Aura Esports memiliki banyak sekali divisi dalam bidang Esports, yang terkenal adalah Mobile Legends, PUBG Mobile, dan Free Fire.

Dalam Free Fire, Tim Aura merupakan salah satu tim yang sangat ditakuti oleh tim-tim lain, dan berhsail masuk ke dalam Grand Finals FFIM 2020 Fall Split.

Tidak kalah lagi divisi PUBG Mobile yang berhasil masuk ke dalam PMPL Sea Finals 2020 nantibersama dengan BTR dan Aerowolf.

Kedua divisi tersebut tentunya bisa bermain dengan sempurna karena sang Coach yang melatih mereka dengan baik.

Coach Entruv merupakan pelatih dari tim Aura Esports di divisi PUBG Mobile dan Free Fire, yang sangat menghasilkan pemain-pemain yang luar biasa.

Coach Entruv Ingin Pindah ke Free Fire?

Menurut pernyataan sang pelatih di sebuah podcast di channel Youtube RPG Clip, ia mengatakan bahwa akan mencoba untuk fokus ke FF.

Bagi yang belum mengetahui, Coach entruv juga melakukan streaming game online untuk menghibur para fansnya.

Biasanya ia memainkan game PUBG Mobile, karena memang ia lebih mahir dalam permainan tersebut.

Tetapi saat diwawancara, Coach Entruv mengatakan bahwa dia akan fokus untuk belajar bermain Free Fire, dan mungkin akan pindah sepenuhnya pada channel streamingnya.

Gua kedepannya ya paling 2 bulanan lah, 1 sampe 3 bulan gua latian dulu sampe gua jago, setelah gua jago gua akan bikin konten Free Fire. Gua akan Pindah ke Free Fire!” ujar Entruv.

Dalam percakapannya pun ia mengatakan bahwa masih belum tau akan pindah sepenuhnya ke Free Fire, atau membagi waktu dengan PUBG Mobile.

Baca Juga: Coach Entruv: BTR RA Gak Mungkin Kalah di PUBG Global!

Baca Juga:  Ryzen Akui Performa BTR RA Sampah Banget di PMPL ID Season 2 Finals

Belum Jago di FF, Entruv Jadi Coach FF Aura?

Menurut penglihatan sang coach, ia pun juga tidak tahu kenapa bisa dipilih menjadi pelatih di Free Fire.

Hanya saja ia mengatakan mungkin sang bos Aura Esports melihat bahwa Entruv memiliki potensi yang baik dalam melatih, sehingga ia dimasukkan menjadi Coach.

Hal itu juga ditegaskan dengan bukti bahwa dari Entruv yang sebelumnya di dota, lalu pindah ke PUBG Mobile bisa mendapatkan juara.

Kayaknya owner Aura itu dia percaya sama skill gua gitu, sama tingkat intellegence gua untuk nge-coach suatu game. Karena dia liat track record gua dari dota, trus ke pubg menang juga.” ujar sang coach.

Entruv mengaku bahwa untuk bisa mempelajari hal yang baru hanya membutuhkan 3 bulan saja, maka dari itu cepat bagi dia untuk bisa melatih para pemain FF.

Jangan lupa kunjungi SPIN Website untuk informasi lainnya, dan ikuti akun Instagram dan Youtube kita.

Artikel Pilihan

Artikel Terbaru