FF Bagi-bagi Karakter Gratis, Kok Gak Ada di Indonesia?

FF Bagi-bagi Karakter Gratis, Kok Gak Ada di Indonesia?

Bulan Agustus ini adalah bulan yang sangat spesial untuk Garena dan juga Free Fire, karena game battle royale tersebut akan merayakan ulang tahun ke-3 mereka. Sebagai tanda terima kasih kepada pemain FF yang telah mendukung game ini, Free Fire telah mengadakan event bagi-bagi karakter gratis.

Tapi sayangnya, event meriah tersebut tidak dapat ditemukan di Indonesia, melainkan hanya diadakan di India saja! Tentunya ini adalah hal yang sangat mengecewakan untuk pemain FF di Indonesia.

Di artikel ini SPIN Esports akan membahas mengenai event ulang tahun Free Fire dan alasan mengapa event tersebut tidak ada di Indonesia.

Event Share Posting buat Karakter gratis

Karakter FF Gratis

Event bagi-bagi karakter FF gratis ini diumumkan di fanpage resmi Garena Free Fire di Facebook. Misi pemain FF India adalah untuk meng-share postingan tersebut dan kamu akan dapat membuka 1 karakter FF secara gratis jika target dan waktu yang ditentukan dapat diraih.

Ini adalah target yang harus diraih semua pemain FF:

Jika postingan meraih 150.000 shares = 5 Karakter Terbuka

Jika postingan meraih 300.000 shares = 5 Karakter Terbuka

Jika postingan meraih 400.000 shares = 5 Karakter Terbuka

Event ini diadakan pada tanggal 8 agustus dan pemain harus dapat meraih target share sebelum tanggal 11 Agustus. Dan tidak mengejutkan, target tersebut telah diraih kurang dari 1 hari. Pemain FF India sepertinya sangat bersemangat dengan kesempatan untuk mendapatkan karakter Free Fire yang mereka inginkan secara gratis.

Kenapa Tidak ada di Indonesia?

Ketidakhadiran event bagi-bagi karakter FF di Indonesia tentunya akan membuat banyak pemain FF Indonesia kecewa.

Garena tidak menyatakan alasan mengapa event bagi-bagi karakter FF gratis tersebut hanya ada eksklusif di India dan tidak diadakan di Indonesia. Namun disaat yang bersamaan, Free Fire sedang mengadakan event Booyah Merdeka khusus di Indonesia untuk merayakan hari Kemerdekaan Indonesia yang ke 75 tahun!

Event Booyah Merdeka tersebut akan berlangsung dari tanggal 9 Agustus hingga 17 Agustus 2020, dan akan ada banyak web event dimana pemain bisa mendapatkan banyak hadiah-hadiah gratis menarik!

Selain itu, Booyah.co.id juga memberi bocoran bahwa pemain FF akan dapat mencoba map FF terbaru, Bermuda 2.0 di Bulan Agustus ini!

Baca Juga: Bocoran Tanggal Rilis Map FF Bermuda 2.0, Sebentar Lagi!

Pastinya event bagi-bagi karakter gratis adalah hal yang sangat menarik terutama jika kamu mendapat kebebasan untuk memilih 1 dari 26 karakter FF yang tersedia. Walaupun begitu, event Booyah Merdeka sendiri akan memberikan kamu banyak sekali hadiah-hadiah keren yang tidak kalah seru!

Jangan lupa kunjungi terus website kita, untuk dapetin berita seputar eSports terupdate dan ikuti Facebook kita!

Artikel Pilihan

Artikel Terbaru