Free Fire Banned 4 Juta Akun Cheater Minggu Lalu!

Free Fire Banned 4 Juta Akun Cheater Minggu lalu!

Free Fire merupakan game battle royale yang sangat populer di Indonesia. Game tersebut mendorong pemain untuk mempelajari gaya bermain yang lebih berbeda dibandingkan game lainnya.

Popularitas ini tentunya membuat FF menjadi rentan dengan cheater. Banyak pemain yang ingin mencari jalan mudah untuk mendapatkan Booyah, dan sering sekali mereka akhirnya menggunakan program ilegal sebagai cheat untuk meringankan beban mereka.

Free Fire masih menghadapi cheater

Free Fire yang sekarang sudah mendekati umur 3 tahun, masih saja tidak lepas dari banyak cheater. Tentunya hal ini tidak langka untuk terjadi, terutama untuk game yang berbasis Free-to-Play.

Namun di tahun 2020, pihak Garena telah mengambil tindak tegas terhadap cheater ataupun pengguna program ilegal. Bulan lalu saja, tim anti-hack Free Fire telah melakukan banned terhadap 1 juta akun cheater!

Garena melakukan Banned besar-besaran!

Free Fire banned cheater

Mungkin Spinners merasa bahwa angka tersebut sudah sangat besar, namun minggu lalu, Garena bisa dibilang mengamuk! Mereka dan tim-anti hack FF baru saja melakukan banned terhadap 4,662,711 akun

Garena tidak bermain-main lagi bersama cheater di Free Fire dan berjanji untuk melakukan apapun agar game battle royale tersebut bebas atas tindakan curang.

Salah satu langkah yang Garena telah lakukan untuk membendung hal tersebut adalah dengan melarang segala jenis aplikasi pihak ketiga untuk digunakan untuk bermain Free Fire!

Baca Juga: Main Free Fire pakai APK Lulubox, Kena Ban atau Tidak? 

“Cheater yang tertangkap karena menggunakan skrip/ program yang dimodifikasi akan langsung terkena banned secara permanen,” tegas akun Free Fire Indonesia di post instagram mereka.

“Kami juga berharap dan ingin mengingatkan seluruh Survivor agar tidak login ke Free Fire menggunakan aplikasi yang tidak berlisensi.”

Pemain FF hanya bisa memainkan game mereka melalui aplikasi resmi Garena saja, sehingga aplikasi pihak ketiga seperti Diamond Generator atau bahkan GFX tools dapat membuat akun FF kamu menerima banned permanen!

Jangan lupa kunjungi terus website kita, untuk dapetin berita seputar eSports terupdate dan ikuti Facebook kita!

Artikel Pilihan

Artikel Terbaru