Apa Yang Akan Hilang Jika Free Fire (FF) Reset Season?

Apa Saja Yang akan Hilang Jika Free Fire (FF) Reset Season?

Berita mengenai rencana Free Fire untuk melakukan reset terhadap game mereka kembali ke season 1 telah menyebar luas seperti kebakaran hutan.

Meskipun Garena belum memberi konfirmasi ataupun membantah rumor tersebut, banyak pemain FF mulai panik dan merasa sangat khawatir dengan hal ini.

Pasalnya, Free Fire saat ini sedang menjalani Elite Pass Season ke 27, dan kurang dari seminggu lagi akan memasuki season ke 28.

FF yang sekarang sudah berumur 3 tahun telah memiliki lebih dari 500 juta pemain, dan pastinya banyak dari mereka telah memiliki banyak hal yang mereka sudah koleksi dari season-season sebelumnya.

Dengan kabar Garena akan mereset game FF ke season 1 lagi, banyak pemain FF, baru dan veteran, merasa khawatir dengan situasi akun mereka.

Apakah mereka akan kehilangan koleksi mereka? Di Artikel ini SPIN Esports akan membahas apa saja yang akan hilang jika FF reset season.

Apa yang bisa hilang dari akun FF kamu jika Reset Season?

FF reset Season

Dari informasi yang didapatkan di grup facebook FF, jika Free Fire (FF) memang akan melakukan reset game kembali ke season 1, pemain FF akan kehilangan semua skin yang mereka telah punya dari vault ataupun collection mereka.

Tidak ada penjelasan lebih lanjut apakah skin yang akan hilang hanyalah skin senjata saja atau juga pakaian yang kamu miliki untuk karakter kamu, namun sepertinya hal ini akan berlaku untuk kedua-duanya.

Baca Juga: Benarkah Garena Akan Lakukan Reset Game FF Kembali ke Season 1? Cek Faktanya!

Jika pemain akan kehilangan semua skin mereka, ini berarti saat mereka bermain di mode classic atau ranked, semua pemain akan memakai pakaian yang sama, yaitu pakaian dasar FF.

Bagaimana dengan karakter FF?

FF reset Season
Skin dasar karakter FF

Sejauh ini, tidak ada informasi mengenai hilangnya karakter FF juga jika game akan kembali di reset.

Sehingga jika FF akan balik ke season 1 lagi, pemain akan masih dapat menggunakan karakter mereka beserta dengan skillnya.

Inilah apa saja yang akan hilang jika Free Fire akan reset game kembali ke season 1! Tentunya, kita harus menunggu pengumuman dari Garena terlebih dahulu untuk memastikan jika hal ini akan benar-benar terjadi atau tidak.

Jadi untuk sekarang, Spinners tidak perlu untuk panik karena FF sekarang masih seperti yang biasa! Jangan lupa kunjungi terus website kita, untuk dapetin berita seputar eSports terupdate dan ikuti Facebook & Instagram kita @SPIN_Esports!

Artikel Pilihan

Artikel Terbaru