Free Fire (FF) X Assasin’s Creed Jadi Event Kolaborasi Berikutnya?

Free Fire (FF) X Assasin’s Creed Jadi Event Kolaborasi Berikutnya?

Sebagai salah satu games battle royale terlaris dengan mencatatkan pengguna aktif lebih dari 150 juta dalam satu hari sepanjang 2021 lalu, Free Fire bisa di bilang adalah mobile games yang sukses.

Untuk memberi apresiasi kepada para pemainnya, Free Fire kerap menghadirkan berbagai macam acara menarik untuk memberikan hadiah kepada para survivors.

Salah satu acara yang plaing menarik adalah adanya event kolaborasi yang dijalin oleh Garena bersama brand, film maupun games ternama lainnya.

Terakhir, keberadaan event kolaborasi dengan Money Heist, Venom, hingga McLaren berhasil membawa Free Fire semakin dicintai oleh pemain setianya.

Nah, belakangan kolaborasi Free Fire (FF) X Assasin’s Creed sedang ramai dibicarakan. Berikut adalah sedikit bocoran informasinya!

Baca Juga: Tak Bisa Download FF MAX di Play Store, Ini Jawaban GM Kulgar!

Free Fire (FF) X Assasin’s Creed

Dilansir dari Free Fire Mania, kolaborasi Free Fire x Assassin’s Creed sudah dapat dipastikan bakal hadir di Free Fire dalam waktu dekat ini.

Buat kamu yang belum tahu, Assassin’s Creed merupakan sebuah video game yang sudah mendunia dengan kategori game aksi-petualangan. Games berlatarkan suasana era kerajaan Eropa pada 1200 M – 1500 M ini diterbitkan oleh perusahaan Prancis, Ubisoft.

Mencuatnya berita kolaborasi antara kedua games ini hadir setelah maraknya beredar bocoran skin dan perkiraan tampilan yang bakal dirilis dalam event itu nanti.

Seperti yang dibocorkan oleh sumber terpercaya seperti Free Fire Mania, @freefire.gokil, yang membocorkan mulai dari Bundle, skin Falco, backpack, Fist skin, hingga Gun Skin P90 bertemakan Assassin’s Creed.

Dari rumor yang beredar, event kolaborasi Free Fire x Assassin’s Creed akan berlangsung pada paruh pertama tahun 2022. Kemungkinan mulai bisa dilihat setelah update Free Fire Januari 2022 di tanggal 19 nantinya.

Baca Juga: Inilah Gun Skin Weapon Royale FF Berikutnya di Januari 2022!

Itulah informasi soal event kolaborasi Free Fire terbaru yang bakal hadir dalam waktu dekat ini. Jangan lupa kunjungi SPIN Website untuk informasi lainnya, dan ikuti akun Instagram dan Youtube kita.

Artikel Pilihan

Artikel Terbaru