Free Fire Indonesia Master (FFIM) 2021 Spring, Cara Daftar dan Kapan Mulai?

Free Fire Indonesia Master (FFIM) 2021 Spring, Cara Daftar dan Kapan Mulai?

Flagship Tournament dari Garena Free Fire Indonesia kembali hadir dengan musim baru, yakni Free Fire Indonesia Masters (FFIM) 2021 Spring.

Hadirnya Free Fire Indonesia Master 2021 dikonfirmasi dengan hadirnya Teaser yang dirilis oleh Garena Free Fire di kanal YouTubenya:

Pada seri sebelumnya, EVOS Esports sukses keluar menjadi juara bersama dengan RRQ Hades dan ONIC Olympus yang masing-masing menjadi runner up dan peringkat 3.

Sumber: FF Esports ID

Tiga tim teratas pada FFIM 2020 Fall tersebut selanjutnya menjadi delegasi Indonesia diajang Free Fire Continental Series (FFCS) – Asia Series. FFCS terdiri dari serangkaian turnamen internasional yang diadakan secara bersamaan.

Sedangkan, untuk FFIM 2021 Spring nanti belum ada konfirmasi lebih lanjut apakah pemenang pada musim ini menjadi delegasi Indonesia di ajang Internasional.

BACA JUGA: Inilah Penjelasan Skill Shirou, Karakter FF Terbaru Februari 2021!

Cara mendaftar dan tanggal pendaftaran FFIM Spring 2021:

FFIM 2021 Spring sendiri akan kembali terbuka untuk umum, seluruh pemain Free Fire dapat mempersiapakan timnya untuk bergabung dalam babak Open Qualifiers melalui mode turnamen dalam game bernama The Arena (pengganti Free Fire Cup). Minimal persyaratan untuk mendaftar adalah Level 40 dan Rank Diamond 1.

Pendaftaran untuk FFIM 2021 Spring sendiri akan dibuka mulai  tanggal 8 Р14 Februari 2021 dengan mengakses fitur FFC Mode (The Arena). Turnamen ini sendiri nantinya akan dimulai pada 14 Februari dan berakhir di tanggal 21 Maret 2021.

Tunggu apalagi Spinners, sekarang sudah tau ya kapan FFIM 2021 Spring akan dimulai. Ayo catat tanggal pendaftarannya mulai tanggal 8 Februari 2021 sampai dengan 14 Februari 2021. Jangan sampai lupa daftar ya!

BACA JUGA: Buff dan Nerf Untuk 9 Senjata Free Fire di Update OB26!

Jangan lupa kunjungi SPIN Website untuk informasi lainnya, dan ikuti akun Instagram dan Youtube kita.

Aditya Pratama (Adityapr)
Aditya Pratama (Adityapr)
Penggemar berat game bergenre MOBA yang mampu bermain di segala posisi dengan hampir sama baiknya.

Artikel Terbaru