Free Fire Luncurkan Video Animasi Keren Untuk Rayakan Kemerdekaan Indonesia

Free Fire Luncurkan Video Animasi Keren Untuk Rayakan Kemerdekaan Indonesia. 7 hari lagi, Indonesia akan memasuki umur yang ke 75 tahun setelah mengikrarkan merdeka pada tanggal 17 Agustus 1945, melalu banyak perjuangan melawan penjajah.

Momen ini tentunya harus kita rayakan untuk mengenang para pahlawan yang telah berjuang untuk memerdekakan Indonesia. Namun, rupanya tidak hanya dirayakan oleh masyarakat Indonesia, salah satu pengembang game yang populer di Indonesia yaitu Garena ikut meramaikan juga.

Garena Free Fire merilis sebuah video untuk ikut meramaikan Hari Kemerdekaan Indonesia ke-75, yang diunggah di akun YouTube Garena Free Fire Indonesia pada tanggal 8 Agustus 2020.

Pada video promosi itu, dikisahkan seseorang bernama Abimanyu yang mempunyai kakek sebagai salah satu pejuang kemerdekaan Indonesia. Video itu juga menjelaskan perbedaan perjuangan untuk memperjuangkan nama Indonesia jaman dulu dan jaman sekarang.

Abimanyu juga diperlihatkan menggunakan karakter Free Fire yang terinspirasi dari aktor Indonesia yaitu Jota ketika sedang melakukan turnamen dan berhasil memenangkan turnamen tersebut.

BACA JUGA: Bocoran Tanggal Rilis Map FF Bermuda 2.0, Sebentar Lagi!

Video Free Fire Kemerdekaan Indonesia
Photo via: Garena Free Fire Indonesia

Pada dasarnya, maksud video Free Fire untuk merayakan Kemerdekaan Indonesia ini adalah perjuangan untuk mengharumkan nama Indonesia bisa dilakukan dengan banyak hal.

Salah satunya adalah dengan menjadi pro player Free Fire yang membawa nama bangsa Indonesia di ranah kompetitif Free Fire internasional, agar nama Indonesia bisa dikenal lebih luas sebagai negara terbaik di Free Fire.

Bagaimana menurut spinners video yang dihadirkan oleh Garena untuk meramaikan Hari Kemerdekaan Indonesia? apakah bagus ataukah biasa saja? berikan pendapatmu! Jangan lupa kunjungi terus website kita, untuk dapetin berita seputar eSports terupdate dan ikuti Facebook kita!

Artikel Pilihan

Artikel Terbaru