Benarkah Garena Akan Lakukan Reset Game FF Kembali ke Season 1? Cek Faktanya!

Benarkah Garena Akan Lakukan Reset Game FF Kembali ke Season 1? Cek Faktanya! Baru-baru ini kabar mengejutkan berseliweran di media sosial terutama Facebook mengenai kabar terbaru dari Garena selaku publisher game Free Fire (FF).

Pada grup-grup Facebook FF ada screenshot yang mengatakan bahwa Garena pada Season 30 akan melakukan pembaruan secara reset di negara Indonesia.

Screenshot itu juga mengatakan bahwa Garena akan memuat ulang (reset) game FF dari Season 1, sehingga dengan berat hati para player FF di Indonesia harus merelakan skinnya terhapus dari vault dan collection serta item lainnya.

Tujuan dari reset ini dikatakan agar para player baru FF dapat merasakan apa yang dirasakan player lama FF, yaitu menikmati fitur-fitur sejak Season 1 yang tidak sempat mereka rasakan.

Garena reset game ff

Cek Fakta Garena Reset Game FF

Kabar di atas masih merupakan kabar burung yang tidak diketahui kebenarannya. Jika benar Garena akan melakukan reset game, maka mereka pastinya akan memberikan informasi resmi di media sosial mereka jauh-jauh hari.

Karena tidak mungkin informasi sepenting ini tidak diumumkan jauh-jauh hari dari Garena, mengingat pembaruan yang dilakukan nanti akan berefek besar yaitu melakukan reset kembali ke Season 1.

Sampai artikel ini dipublikasikan, belum ada pengumuman resmi dari Garena di media sosial mereka, dan mereka juga belum menanggapi mengenai kabar burung ini.

BACA JUGA: Apa Yang Akan Hilang Jika Free Fire (FF) Reset Season? 

BACA JUGA: Bundle Blood Moon FF Diskon 50%, Jangan Sampai Ketinggalan!

Bundle Blood Moon Diskon 50%
Photo via: Garena Free Fire

Jadi untuk spinners, jangan takut ya karena informasi ini bisa dikatakan hoax, karena belum ada pengumuman apa-apa dari Garena selaku pengembang gamenya.

Jangan lupa kunjungi terus website kita, untuk dapetin berita seputar eSports terupdate dan ikuti Facebook kita!

Artikel Pilihan

Artikel Terbaru