Hasil FFML Season V Divisi 2 Day 6: RRQ Kazu Beri Kejutan!

Hasil FFML Season V Divisi 2 Match Day 6: RRQ Kazu Beri Kejutan!

Free Fire Master League (FFML) Season V Divisi 2 sudah mengakhiri pekan kedua pada Minggu, 23 Januari 2022 kemarin.

Artinya, sudah 6 hari ini menjadi akhir paruh pertama turnamen esports kasta kedua di Indonesia itu berlangsung. Tim-tim yang berlaga mulai menunjukkan dominasi mereka dan memimpin perolehan total poin dalam klasemen sementara.

Di balik itu, tim-tim yang belum mampu menunjukkan performa terbaik mereka harus mulai berbenah dan memberikan yang terbaik di sisa pertandingan yang akan berjalan.

Baca Juga: Web Event Alpine Final Mission FF, Ada Banyak Hadiah Gratis!

Hasil FFML Season V Divisi 2 Match Day 6

Mengingat hal itu, RRQ Kazu yang diperkuat pasukan Legaeloth cs mengejutkan minggu kedua ini dengan performa yang apik. Mereka berhasil memanfaatkan momen absennya G Arsy Aphrodite yang mendominasi dalam beberapa pertandingan terakhir.

Meski hanya berhasil menagamnkan 1 Booyah dari 6 match yang berlangsung di hari terakhir match day 6 kemarin, RRQ Kazu sukses mengumpulkan kill terbanyak hingga 53 total kill.

Baca Juga: Tips Jago Gunakan Shotgun Baru Free Fire (FF) Charge Buster!

Berikut rekan hasil pertandingan match day 6 keamrin:

  • Match 1 (Bermuda Remastered): Team UNB
  • Match 2 (Kalahari): DG Esports
  • Match 3 (Purgatory): VOIN 69
  • Match 4 (Bermuda Remastered): First Raiders Storm
  • Match 5 (Kalahari): RRQ Kazu
  • Match 6 (Purgatory): VOIN 69

Selain itu, RRQ Kazu juga menambahkan 106 poin yang membuatnya langsung meroket ke posisi 2 klasemen di bawah G Arsy Aphrodite dengan jarak 27 poin.

Babak liga yang sekaligus menjadi penentuan juara dan tim-tim yang lolos ke Divisi 1 masih akan berlangsung dalam beberapa pekan ke depan. Pekan ketiga FFML Divisi 2 akan berlanjut pada 28 – 30 Januari 2022 mendatang.

Baca Juga: Sensitivitas FF Auto Headshot 2022 Setelah Update untuk Pemula!

Itulah hasil dari keseruan jalannya FFML Season V Divisi 2 yang berlangsung kemarin, 23 Januari 2022. Jangan lupa kunjungi SPIN Website untuk update terbaru lainnya, dan ikuti Instagram dan Youtube kita.

Artikel Pilihan

Artikel Terbaru