Hasil Final FFAC 2021: Unggul Tipis dari GPX, HQ Esports Juara!

Hasil Final FFAC 2021: Unggul Tipis dari GPX, HQ Esports Juara!

Gelaran turnamen Free Fire terbesar di penghujung tahun 2021 ini, Free Fire Asia Championship (FFAC) 2021 akhirnya usai sudah digelar.

Kedua fase sukses digelar selama dua pekan terakhir dengan hasil piala FFAC 2021 harus direlakan pulang ke negara Vietnam.

Sementara dua tim perwakilan Indonesia, GPX dan EVOS Divine, berhasil mendapatkan hasil yang cukup memuaskan dengan GPX di posisi runner up dan EVOS finis di urutan ke-7.

Final FFAC 2021

Tiga perwakilan dari masing-masing negara seperti Vietnam, Indonesia, dan Thailand berhasil mendominasi 7 round yang berlangsung sepanjang pertandingan Finals di hari Minggu kemarin.

HQ Esports (Vietnam), langsung merebut poin penuh di 3 round sekaligus di round 1, 4 dan 5. GPX yang berhasil memberi harapan untuk tim Indonesia, mendapatkan Booyah pada round 3 dan 6.

Namun sayang, meski HQ Esports mengalami too soon di dua round terakhir, GPX belum berhasil memanfaatkan keadaan dan menyalip dua selisih poin dari HQ Esports.

Sementara tim asal Thailand, CGGG, mampu finis di urutan 3 klasemen walaupun tak sekalipun mendapatkan Booyah. Mereka membuktikan dengan permainan konsisten, mereka hampir saja merebut gelar FFAC 2021.

Hasil Klasemen Akhir

juara ffac 2021

Berikut hasil rekap ketujuh round yang berlangsung selama Final FFAC 2021 pada Minggu, 28 November kemarin:

Round 1 (Bermuda): HQ Esports (Vietnam)

Round 2 (Kalahari): Heavy (Vietnam)

Round 3 (Purgatory): GPX (Indonesia)

Round 4 (Bermuda): HQ Esports (Vietnam)

Round 5 (Kalahari): HQ Esports (Vietnam)

Round 6 (Purgatory): GPX (Indonesia)

Round 7 (Kalahari): Team Elite (India)

Baca Juga: Ada Mystery Shop FF di Server Luar, Akankah Hadir di Indonesia?

Itulah hasil dari turnamen Free Fire terakbar di akhir tahun 2021 ini. Meski gagal meraih juara, namun kerja keras GPX dan EVOS Divine patut kita beri apresiasi ya Spinners!

Jangan lupa kunjungi SPIN Website untuk update terbaru lainnya, dan ikuti Instagram dan Youtube kita.

Artikel Pilihan

Artikel Terbaru