Hobi Ngumpet di FF? Ini Senjata Yang Cocok Untuk Kamu!

Untuk bisa mendapatkan Booyah dalam game Free Fire (FF) memang bukanlah hal yang mudah, apalagi jika sudah berada di Rank yang tinggi!

Player Free Fire memiliki berbagai jenis strategi untuk bisa menjadi orang terakhir / squad terakhir yang hidup di dalam peta tersebut.

Salah satunya adalah dengan cara bersembunyi mengikuti jalannya zona, atau biasa disebut dengan istilah ngendok.

Player-player yang hobi ngendok ini biasanya bisa bertahan sampai ke zona akhir, ketika musuh sudah tersisa sedikit. Hal ini dikarenakan mereka menjauhi pertempuran agar tidak mati duluan.

Nah, untuk para player yang hobi sekali bermain ngendok / bersembunyi seperti itu, ada rekomendasi beberapa senjata yang pas ini untuk digunakan!

Rekomendasi senjata untuk Player Ngendok!

SVD dan AUG

Dengan damage dan juga range yang sangat besar dari SVD, dijamin kamu sambil bersembunyi bisa mencicil para musuh yang sedang berlari.

Jika tiba-tiba kamu di rush oleh musuh, siapkan AUG kamu untuk membantai mereka semua yang masuk ke tempat persembunyian kamu.

Dengan rate of fire nya yang tinggi, dijamin kamu pasti akan bisa membasmi mereka semua, tentu dengan keahlian aim yang bagus ya!

M82B dan UMP / MP40

M82B bisa membantu kalian dalam mengahncurkan gloo wall, karena memiliki peneterasi gloo wall yang lumayan besar.

Terlebih lagi dengan senjata SMG sebagai senjata kedua, bisa membuat kalian menghabisi lawan di jarak dekat dengan baik.

Ambilah rumah  atau tempat ngendok yang posisinya sangat enak untuk melihat musuh dari segala arah, dan hindari tempat terbuka.

Pilihlah SMG antara UMP atau MP40 yang menurut kalian paling bagus, dan yang biasa kalian gunakan selama ini.

AWM dan VSS

Senjata mematikan yang satu ini sangat penting, karena untuk bermain ngendok, siapa sangka AWM ternyata sangat cocok dijadikan senjata berjarak pendek juga.

Bisa dianggap sebagai shotgun tambahan selama kalian menggunakan AWM, karena damagenya yang begitu besar, bayangkan jika bertanding jarak dekat.

Untuk senjata auto nya kalian bisa menggunakan VSS yang sudah dilengkapi dengan Ripper Bullet, sebagai tambahan damage juga kepada musuh.

Nah, bagi kalian yang sering bermain sembunyi-sembunyi dari peta, boleh banget nih mencoba rekomendasi senjata di atas.

Jangan lupa kunjungi SPIN Website untuk update terbaru lainnya, dan ikuti Instagram dan Youtube kita.

Artikel Pilihan

Artikel Terbaru