Inilah 6 Senjata yang Dapat Nerf pada Update FF Desember!

Inilah 6 Senjata yang Dapat Nerf pada Update FF Desember!

Di tengah informasi yang simpang siur soal kehadiran update Free Fire (FF) OB31, tak ada salahnya kita melihat beberapa fitur maupun perubahan yang bakal hadir nanti.

Karena informasi soal beberapa perubahan sudah dapat dipastikan oleh Garena, meskipun belum sama sekali mengonfirmasi jadwal update FF secara resmi.

Adapun update lain yang perlu pemain perhatikan sebelum menjajal update FF OB31 nanti adalah hadirnya perubahan di antara senjata-senjata Free Fire.

Beberapa senjata disebut akan mengalami perubahan nerf dan juga buff. Dalam kesempatan kali ini, kita akan membahas soal senjata Free Fire (FF) yang mendapatkan nerf.

Baca Juga: Ukuran Download File Update FF OB31 untuk Android dan iOS!

Senjata Nerf di Update FF Desember

Senjata memang menjadi salah satu langganan yang mendapatkan perubahan dalam setiap update FF yang datang.

Pada update FF OB31 mendatang, kita akan mendapatkan 6 senjata FF yang mengalami nerf. Berikut informasi lengkap soal keenam senjata tersebut:

  • UMP

Update kali ini sepertinya cukup menjadi mimpi buruk bagi para pemain yang menyukai senjata ini. Pasalnya, di antara senjata lainnya UMP menjadi satu-satunya senjata yang mendapatkan 2 Nerf sekaligus.

UMP akan mendapatkan pengurangan range efektif sebesar 5 persen dan juga Reload yang lebih lama dengan penambahan durasi reload sebesar 5 persen.

  • XM8

Senjata berjeni AR ini akan mendapatkan nerf berupa durasi reload. Dimana pada sebelumnya pengguna reload speed pada senjata ini adalah 48, maka dengan adanya nerf peningkatan durasi reload sebesar 5 persen akan membuat reload XM8 sedikit lebih lama.

  • MAG-7

Salah satu Shotgun unik, MAG-7 juga bakal mendapatkan nerf di update Free Fire (FF) Desember ini. MAG-7 akan mengalami pengurangan range efektif, dimana akan dikurangi sebesar 3 persen dari sebelumnya.

Baca Juga: 2 Karakter Ini Dapat Buff di Free Fire (FF) Advance Server 2021!

  • MP5

Sama seperti MAG-7, salah satu senjata SMG favorit, MP5 juga mendapatkan pengurangan range efektif sebesar 3 persen dari statistik sebelumnya. Pengurangan ini akan membuatnya sedikit berubah dalam range efektif yang sebelumnya.

  • Thompson

Thompson menjadi senjata Free Fire yang ketiga mendapatkan nerf terhadap range efektif. Senjata SMG ini juga akan dikurangi range efektif sebesar 3 persen.

  • UZI

Senjata Handgun yang paling bisa diandalkan oleh pemain Free Fire, UZI, juga ikut mendapatkan nerf terhadap range efektif sebesar 3 persen.

Baca Juga: Hadiah Rank CS FF Season 9: Dapat UMP The Golden FF Gratis!

Itulah informasi soal senjata yang dinerf dalam update FF mendatang. Jangan lupa kunjungi SPIN Website untuk informasi lainnya, dan ikuti akun Instagram dan Youtube kita.

Artikel Pilihan

Artikel Terbaru