Inilah Format Lengkap Turnamen FFML Season 2 2020!

Tidak lama lagi, Free Fire Master League (FFML) season 2 akan segera dimulai dan kali ini turnamen bergengsi tersebut akan terasa berbeda dengan turnamen-turnamen sebelumnya dalam 5 bulan terakhir. Betul sekali, Free Fire Master League Season 2 akan kembali diadakan secara offline! Tim-tim FF terbaik di Indonesia akan bertanding di MNC Studio, Jakarta dan akan memperebutkan prize pool sebesar Rp1,2 milyar! Di artikel in SPIN Esports akan membahas semua yang kamu harus ketahui mengenai format lengkap turnamen FFML Season 2!

 

Tim yang bertanding di FFML Season 2

Free Fire Master League season 2 akan diikuti oleh 18 tim FF yang berasal dari Indonesia. Tim-tim ini akan bertanding menghadapi satu dengan yang lain untuk menjadi juara FFML Season 2 dan juga mendapatkan posisi di Grand Finals Free Fire Indonesian Masters (FFIM) 2020 Fall. Ini adalah daftar 18 tim yang akan bertarung di FFML Season 2:

FORMAT TURNAMEN FFML SEASON 2

  1. Onic Olympus
  2. Dranix Esports
  3. Boss Titan
  4. Louvre King
  5. Aura Esports
  6. Onic Ares
  7. Boom Esports
  8. First Raiders Bravo
  9. Saudara Esports
  10. DG Eternal
  11. Aerowolf Pro Team
  12. Island of Gods
  13. Evos Esports
  14. Bigetron BIT
  15. RRQ Hades
  16. Boss Knightmare
  17. DG Esports
  18. Redbull Rebellion

 

Format Lengkap Turnamen FFML Season 2

FORMAT TURNAMEN FFML SEASON 2

Format Turnamen FFML Season 2 kali ini hampir sama dengan FFML Season 1, dimana akan ada 2 fase turnamen, yang pertama adalah fase regular season, dan yang kedua adalah fase playoffs. Ke-18 yang bermain di turnamen ini akan dibagi ke dalam 3 grup yang berbeda, dan setiap grup akan memiliki 6 tim.

 

Di fase regular season, semua pertandingan akan mengikuti format best-of-six dimana pemain akan bermain di 3 map utama FF yaitu Bermuda, Purgatory dan Kalahari, yang akan dimainkan secara berurutan. Penghitungan poin akan dibagi menjadi 2 bagian, yakni placement point dan kill point. Placement point bisa diraih dari 0 poin hingga 20 poin, semakin lama tim bertahan dalam pertandingan, semakin tinggi juga placement point yang akan diraih. Tim yang mendapatkan booyah akan mendapatkan 20 placement point. Dan untuk kill point, setiap tim yang melakukan kill akan mendapatkan 2 poin.

 

Baca Juga:  Free Fire Max 3.0 Telah Hadir, Grafik Semakin Bagus!

Baca Juga:  Inilah Pembagian Grup FFML Season 2 2020!

 

2 tim teratas di masing-masing grup akan keluar sebagai juara dan masuk ke Grand Finals FFIM Fall 2020! Sedangkan tim yang gagal meraih peringkat 1 dan 2 akan masuk ke babak Playoffs FFML Season 2 dan akan bertarung menghadapi tim lainnya untuk mendapatkan spot (hanya ada 6 spot tersedia) di babak Play-ins FFIM 2020 Fall.

Iniah Format lengkap turnamen FFML Season 2! Jangan lupa kunjungi terus website kita, untuk dapetin berita seputar eSports terupdate dan ikuti Facebook kita!

Artikel Pilihan

Artikel Terbaru