Kenapa Free Fire Max 3.0 Tidak Ada di Indonesia

Spinners pasti sudah tidak langka lagi dengan Free Fire Max. Game yang dikembangkan oleh Garena ini akan menjadi versi terbaru dari permainan Free Fire Battleground yang original. Tujuan diciptakannya FF Max adalah agar pemain dapat menikmati permainan battle royale satu ini dengan kualitas grafik dan pengalaman bermain yang lebih tinggi dibandingkan sebelumnya.

 

Saat ini Free Fire Max sedang menjalani tahap beta 3.0 dan banyak pemain FF, terutama di Indonesia sudah tidak sabar untuk mencobanya. Walaupun begitu, beta dari game tersebut tidak tersedia Indonesia dan banyak yang merasa kecewa. Di artikel ini, SPIN Esports akan membahas mengapa Free Fire Max 3.0 tidak tersedia di Indonesia.

Dimana Free Fire Max Beta 3.0 bisa diakses

Free Fire max

Saat ini FF Max telah memasuki tahap akhir dari testing beta dan dikabarkan akan merilis game tersebut pada akhir tahun 2020. Walaupun begitu, banyak orang yang cukup bingung mengapa Indonesia tidak termasuk dari negara yang dapat mencoba beta FF Max.

Sejauh ini hanya ada 3 negara yang mendapatkan akses FF beta 3.0, negara tersebut adalah Malaysia, Bolivia dan Kamboja. Jika seseorang dari Indonesia ingin mendaftar untuk mencoba beta FF Max, satu-satunya cara adalah untuk menggunakan VPN atau meminjam akun pemain dari ketiga negara tersebut untuk memainkannya.

Mengapa FF Max tidak di Indonesia

Free Fire max Indonesia

Garena tidak menyebutkan alasan mengapa Indonesia tidak termasuk dari daftar negara tester beta tersebut, namun salah satu hal yang Garena ingin pastikan dalam menjalani beta ini adalah agar server FF Max bisa berjalan dengan lancar.

Baca Juga:  Free Fire Max 3.0 Telah Hadir, Grafik Semakin Bagus!

Baca Juga:  Cara Dapat Karakter FF Hayato Firebrand GRATIS!

Indonesia, Brasil dan India adalah 3 negara dengan pemain Free Fire terbesar namun negara-negara tersebut juga tidak mendapatkan akses untuk beta ini. Kelihatannya Garena memang ingin memiliki jumlah tester FF Max yang lebih terkontrol, sehingga masukan atau feedback yang diberi pemain pun tidak berlebihan.

Karena memang, Free Fire Max akan menjadi FF versi baru yang dijanjikan jauh lebih bagus dibandingkan Free Fire original berdasarkan kualitas grafik dan suasana permainan. Sebab itu, Garena butuh percobaan Beta 3.0 untuk berjalan dengan lancar dan tidak memiliki terlalu banyak pemain dalam server beta mereka. Walaupun begitu, masih ada kemungkinan kalau Indonesia akan menjadi bagian dari testing Beta 4.0, kita hanya perlu untuk bersabar menunggu kabar terbaru dari Free Fire dan Garena.

Inilah alasan kenapa Free Fire Max 3.0 tidak ada di Indonesia! Jangan lupa kunjungi terus website kita, untuk dapetin berita seputar eSports terupdate dan ikuti Facebook kita!

Artikel Pilihan

Artikel Terbaru