Video Klarifikasi dari Ruok Free Fire (FF) atas Tuduhan Cheat!

Inilah video klarifikasi dari Ruok Free Fire (FF) atas tuduhan cheat kepada dirinya!

Setelah namanya beredar di komunitas Free Fire Indonesia akhirnya youtuber Free Fire yang dituduh melakukan cheat yaitu Ruok mengupload sebuah video klarifikasi pada tanggal 5 November 2020 lalu.

Namun video klarifikasi yang diunggah ke channel youtube miliknya tidak seperti video klarifikasi pada umumnya, dimana Ruok tetap menampilkan gameplaynya tanpa berbicara mengenai tuduhan cheat ini sedikitpun.

https://youtu.be/sYqXqkyURnQ?t=8

Dia hanya menulis kan deskripsi yang bertulis saya tidak curang, saya bersumpah demi Tuhan, I’m not cheat, I swear to God dan Love You All.

Video yang ditonton lebih dari 3 juta orang ini ditanggapi oleh netizen termasuk dari Indonesia yang berkomentar pada kolom komentar di video miliknya.

Bahkan ketika article ini ditulis isi kolom komentar video klarifikasi dari Ruof FF itu sudah mencapai 87k lebih komentar.

BACA JUGA: Youtuber Ruok Free Fire (FF) Cheat? Gini Tanggapan Rendy Rangers!

klarifikasi ruok ff cheat

Dengan rata-rata isi kolom komentar yang menyuruh Ruok FF ini untuk berhenti menggunakan cheat/program ilegal atau mod saat bermain Free Fire.

Alasannya karena ini akan membuat citra buruk kepada game Free Fire, karena orang lain bisa saja mengikuti apa yang Ruok lakuin ini.

Ruok sendiri untuk yang kalian belum tahu bahwa dirinya merupakan youtuber Free Fire asal Thailand yang sangat mencintai Indonesia.

Banyak para pemain Free Fire yang menjadikan Ruok sebagai panutan namun ternyata hal itu adalah salah, karena dia dianggap pemain Free Fire paling curang saat ini didunia.

Jangan lupa kunjungi SPIN Website untuk update terbaru lainnya, dan ikuti Instagram dan Youtube kita.

Galih Ramadani
Suka semua game yang ber-adrenalin!

Artikel Pilihan

Artikel Terbaru