Kode Redeem FF Berhadiah Evo Gun SG 2 dan Diamond Gratis, Apakah Bisa?

Kode Redeem FF Berhadiah Evo Gun SG 2 dan Diamond Gratis, Apakah Bisa?

Menggunakan kode redeem adalah salah satu cara terbaik untuk mendapatkan item gratis di Free Fire (FF). Dibandingkan dengan metode lain, seperti mengikuti event dalam game, menukarkan terbilang lebih mudah.

Setiap kode redeem yang dirilis resmi oleh Garena memiliki 12 karakter yang terdiri dari alfabet dan angka. Yang perlu dilakukan pemain untuk mendapatkan item gratis tersebut, hanyalah memasukkan kode redeem yang valid di Situs Penukaran Rewards.

Belakangan ini sedang beredar sebuah kode redeem terbaru yang dikabarkan memberikan pemain hadiah sebuah skin Evo Gun terbaru bersama diamond gratis.

Apakah kode redeem FF berhadiah Evo Gun SG 2 dan Diamond gratis ini bisa ditukarkan, yuk kita simak dalam artikel berikut ini!

Baca Juga: Ikuti Trik Hoki Spin di Faded Wheel Evo Gun M1887 Sterling Conqueror FF!

Kode Redeem FF SG 2 dan Diamond

 

Garena Free Fire saat ini sedang menyambut event penting yang sangat besar bertajuk 5th Anniversary Free Fire. Banyak skin keren yang dirilis, termasuk salah satunya yaitu Evo Gun M1887 Sterling Conqueror.

Di server Indonesia, skin tersebut sudah dirilis dan bisa didapatkan dalam event Faded Wheel dengan melakukan spin menggunakan diamond.

Namun, belakangan beredar sebuah kode redeem yang memberikan pemain hadiah skin Evo Gun tersebut beserta 10.000 Diamond gratis.

Berikut adalah kode redeem yang digadang-gadang merupakan kode spesial ulang tahun Garena Free Fire yang ke-5:

  • ANNI VM18 87EV

Sayangnya, tidak jelas dari mana asal kode redeem tersebut apakah benar-benar resmi dari Garena Free Fire atau tidak. Saat kami coba mengklaimnya, tak ada tanda-tanda mendapatkan hadiah apapun, kode tersebut justru error saat dicoba klaim.

Baca Juga: Miliki Karakter Baru Justin Bieber, J Biebs FF Gratis dengan Cara Ini!

Itulah pembahasan soal kode redeem terbaru yang disebut-sebut memberikan pemain hadiah yang sangat ditunggu, namun itu hanyalah bohongan! Jangan lupa kunjungi SPIN Website untuk update terbaru lainnya, dan ikuti Instagram dan Youtube kita.

Artikel Terbaru