Kulgar Akhirnya Buka Suara Terhadap Kasus Ruok FF!

Masih ingatkah kalian dengan kasus seorang Youtuber yang baru-baru ini terjadi? Ya, kasus Ruok FF masih menjadi banyak pembahasan oleh beberapa Youtuber.

Kasus ini terjadi ketika Youtuber asal Thailand yang membuat konten Free Fire dan dipercaya dan digemari oleh fansnya dikabarkan menggunakan cheat.

Beberapa Youtuber dan Content Creator banyak yang menuduh Ruok menggunakan script yang membuat ia begitu lancar dalam bermain, selalu headshot, dan damage yang besar.

BACA JUGA: Inilah Daftar 500 Akun Gratis Free Fire November 2020

Kulgar yang merupakan Youtuber Free Fire, sekaligus orang dari Garena langsung, membuka suara membahas soal Ruok FF ini pada videonya!

Setelah beberapa Youtuber mendiskusikan soal kasus Ruok ini, Kulgar pun akhirnya membahas sedikit melalui kacamata dia.

Baca Juga: Karena Komentari Ruok FF, Giliran Youtube Indonesia Dihina Youtuber Thailand!

Tanggapan Kulgar Soal Ruok FF!

Dalam video nya baru-baru ini Kulgar ada menyebutkan dan membahas sedikit tentang kasus Ruok FF yang sedang booming.

Ia pun berkata sambil bermain Clash Squad, ia belum menonton video yang membuat san Youtuber Thailand itu menjadi viral, sehingga belum bisa memastikan apakah ia menggunakan cheat atau tidak.

Hanya saja, urusan Youtuber tersebut menggunakan cheat atau tidak seharusnya menjadi pekerjaan General Manager (GM) di Thailand, karen GM di Indonesia dan Thailand itu berbeda.

Untuk bisa tau dia ngecheat atau nggak itu susah ya guys, karena dia dari region Thailand, dan GM Indo dan GM Thailand itu berbeda” Ujarnya sambil bermain.

Sambil membahas soal bocoran hadiah top up selanjutnya, Kulgar mengatakan akan mencoba untuk menghubungi GM Thailand untuk didiskusikan.

Baca Juga: Video Klarifikasi dari Ruok Free Fire (FF) atas Tuduhan Cheat!

Dan jikalau benar bahwa Ruok melakukan cheat, maka GM Thailand akan diminta untuk segera membanned akunnya tersebut, dan harus bertindak dengan cepat.

Ya nanti kita akan coba menghubungi GM Thailand ya, dan kalau ternyata memang bener ngecheat ya kita akan minta akun tersebut untuk di banned” ujar Kulgar.

Nah, jadi hati-hati tuh ya Spinners, Garena itu gak melihat orang lho mau Youtuber atau atlet, kalau terkena cheat ya pasti di banned!

Jangan lupa kunjungi SPIN Website untuk informasi lainnya, dan ikuti Instagram dan Youtube kita

Artikel Pilihan

Artikel Terbaru