Kulgar Katakan Akan Keluarkan Lagi AK Blue Flame Draco ke Free Fire (FF)!

Senjata Evo Gun AK Blue Flame Draco akan segera kembali hadir di Free Fire (FF), dan telah dijanjikan oleh Kulgar dari Garena.

AK Blue Flame adalah evo gun pertama yang masuk ke dalam Free Fire, jika kalian mengikuti jejak FF sejak tahun lalu.

Evo Gun ini masuk pada Oktober 2020 yang lalu, dan telah memancing banyak sekali kolektor senjata untuk mendapatkannya, setelah itu event tersebut lenyap.

Seiring berjalannya waktu ada banyak sekali Evo Gun yang keluar lagi, dengan total sekarang ada 4 buah senjata Evo Gun yang sudah rilis dengan MP40 Predatory Cobra sebagai Evo Gun terbaru!

Evo Gun AK Blue Flame Draco Dijanjikan Akan Hadir Lagi!

Dalam video Kulgar di channel YouTube nya, ia memberikan informasi bahwa skin pertama dari Evo Gun tersebut akan dikeluarkan lagi.

Seperti yang kita ketahui, Kulgar adalah YouTuber yang bekerja di Garena, sehingga bocoran yang keluar dari mulutnya bisa saja terjadi.

Di videonya ia berjanji akan mengeluarkan skin AK Blue Flame jika ia mendapatkan Booyah, dan nyatanya Booyah ia dapatkan.

AK Blue Frame Draco

Ia menjanjikan banyak sekali event yang akan menjadikan skin AK ini sebagai hadiah utamanya seperti Mystery Shop, Moco Shop, dan event menarik lainnya.

Pada akhirnya, kesimpulan ia ambil bahwa AK Blue Flame Draco ini akan dikeluarkan di event Faded Wheel berikutnya, dan ini adalah janji Kulgar.

Masih belum diketahui kapan event ini akan dirilis, tetapi yang pasti skin AK ini akan kembali, jadi persiapkanlah diamond kalian ya Spinners!

Skin senjata AK yang satu ini benar-benar memiliki fitur yang sangat keren, dengan animasi naga yang diberikan. AK kalian akan memiliki sayap dan juga kepala naga, dengan api biru di badan senjata, dengan warna mayoritas hitam biru.

Kalian bisa melihat animasi dengan menggunakan senjata ini yang pastinya tidak kalah keren dengan yang lain.

Jangan lupa kunjungi SPIN Website untuk informasi lainnya, dan ikuti akun Instagram dan Youtube kita.

Artikel Pilihan

Artikel Terbaru