Performa Senjata Baru Bizon di FF Advance Server Juli 2022, SMG Paling Sakit?

Performa Senjata Baru Bizon di FF Advance Server Juli 2022, SMG Paling Sakit?

Advance Server Free Fire (FF) untuk update OB35 Juli 2022 sudah akan segera berakhir dalam waktu dekat. Artinya, seluruh informasi fitur dan update terbaru yang bakal dirilis dalam update mendatang sudah didapatkan.

Sayangnya, tidak semua pemain dapat mengakses server uji coba tersebut, mereka yang tidak mendapatkan akses tidak dapat ikut melakukan uji coba terkait hal-hal baru.

Meski tidak mendapatkan akses, pemain tidak perlu cemas karena mereka bisa mengikuti update informasi soal server uji coba melalui artikel yang kami sediakan setiap harinya.

Salah satunya bakal kita bahas dalam artikel berikut ini, yaitu kamu bakal kedatangan sebuah senjata berjenis SMG yang disebut-sebut bakal sangat mengerikan saat dirilis nanti.

Jika kamu ingin tahu bagaimana performa dari senjata baru Bizon di FF Advance Server Juli 2022, yuk simak informasi berikut ini!

Baca Juga: Ada Evolution Stone dan Blueprint Incubator Bundle FF Gratis di Bonus Top Up!

Senjata Bizon di FF Advance Server Juli 2022

Senjata Bizon FF Advance Server Juli 2022
Source: Free Fire World

Bizon menjadi senjata terbaru yang dibocorkan pertama kali dalam Advance Server Juli 2022 ini. Senjata ini terinspirasi dari pistol mitraliur dengan yang dikembangkan oleh Victor Kalashnikov dan Alexi Dragunov, pada awal tahun 1990-an.

Namun, pada Free Fire senjata ini dimodif menjadi sebuah Submachine Gun (SMG), dengan rate of fire, burst, dan penetrasi yang tinggi.

Pada senjata ini, pemain dapat memasangkan semua attachment, berupa muzzle hingga scope. Jika dilihat dari kemampuannya, secara spesifik Bizon lebih cocok dan sakit jika digunakan saat bertarung dalam jarak dekat.

Di mana dalam pertarungan jarak dekat, kamu bisa memberikan damage di atas angka 20. Sedangkan untuk pertarungan jarak menengah, memiliki damage mulai di atas angka 10.

Selain itu, Bizon bisa memasukkan 39 peluru SMG dalam 1 kali reload. Jumlah ini terbilang banyak tanpa adanya tambahan attachment magazine yang terpasang.

Di balik kelebihan rate of fire yang tinggi, Bizon mempunyai sebuah kekurangan yaitu memiliki akurasi yang buruk. Hanya dalam beberapa detik, peluru dari Bizon yang keluar akan hancur akurasinya.

Baca Juga: Bundle Poison Paradise Resmi Jadi Incubator FF Selanjutnya, Ini Cara Dapetinnya!

Itulah informasi soal senjata SMG yang dibocorkan dalam Avance Server Free Fire (FF) terbaru! Jangan lupa kunjungi SPIN Website untuk update terbaru lainnya, dan ikuti Instagram dan Youtube kita.

Artikel Pilihan

Artikel Terbaru