Rework Karakter A124 FF di Advance Server, Begini Jadinya!

Rework Karakter A124 FF di Advance Server, Begini Jadinya!

Seperti biasanya, kemunculan Advance Server memberikan pertanda akan perubahan game yang berbeda untuk musim yang akan datang.

Di mana, pemain akan disuguhkan dengan sederet fitur dan item baru, hingga update seperti nerf, buff, dan rework yang bakal hadir pada update patch selanjutnya.

Beberapa fitur dan hal baru yang bakal hadir untuk update patch OB33 mendatang sudah kita bahas dalam artikel sebelumnya.

Kali ini, bakal ada satu hal yang cukup penting yang bakal kita bahas, yaitu rework karakter A124 Free Fire (FF). Berikut ulasannya!

Baca Juga: Cara Dapatkan Bundle Kolaborasi FF X Isyana Sarasvati Murah!

Rework Karakter A124 FF

Advance Server FF Maret 2022 yang baru saja hadir membawa beberapa hal menarik. Pemain bisa mencoba server khusus tersebut untuk merasakan sensasi bermain yang berbeda.

Salah satu yang dapat dicoba adalah rework karakter A124. Tepatnya, karakter Cyborg pertama di Free Fire itu bakal mengalami rework yang cukup signifikan terhadap kemampuan yang sebelumnya merupakan skill medikasi menjadi skill attack.

A124 memiliki skill aktif bernama Thrill of Battle, Sebelumnya skill ini mampu mengonversi EP menjadi HP dengan sangat cepat.

Namun pada Advance Server OB33, telah terjadi perubahan besar pada Thrill of Battle milik A124. Karakter Wanita itu nantinya dapat Melepaskan gelombang elektromagnetik sebesar 8 meter yang melumpuhkan aktivasi skill musuh dan menyela hitungan mundur interaksi mereka.

Skill ini akan berlangsung selama 60 detik, dan cooldown 50 detik. Jika dilihat sekilas, Thrill of Battle menjadi mirip seperti skill milik karakter Skyler, dimana akan ada bola energi berwarna biru yang dilemparkan ke depan dan meledak.

Saat terkena Thrill of Battle, lawan tak akan bisa menggunakan skill aktif miliknya dan ketika sedang melakukan interaksi seperti menggunakan Medkit, Repair Kit, atau Toolbox akan otomatis terhenti.

Baca Juga: Bocoran Event FF Selanjutnya Maret 2022 Setelah Assassin’s Creed!

Itulah sedikit informasi soal perubahan yang bakal didapatkan oleh salah satu karakter Free Fire dalam update mendatang. Jangan lupa kunjungi SPIN Website untuk update terbaru lainnya, dan ikuti Instagram dan Youtube kita.

Artikel Terbaru