Ternyata Ini Penyebab Berita Booyah Co Id Tidak Bisa Diakses

Ternyata Ini Penyebab Berita Booyah Co Id Tidak Bisa Diakses

Sebuah situs yang juga menyajikan berita dan informasi terbaru tentang Free Fire, Beritabooyah.id, saat ini tidak dapat diakses ataupun dikunjungi.

Sebuah situs yang memberikan bocoran dan informasi lengkap tentang Garena Free Fire Indonesia ini tidak dapat diakses sejak kemarin, 2 Desember 2021.

Hal itu membuat para pemain Free Fire yang hendak mencari bocoran dan informasi terbaru tentang Free Fire kebingungan kenapa situs tersebut tidak dapat dibuka.

Apalagi mengingat Free Fire baru saja mengalami update besar-besaran dan juga kedatangan sebuah event kolaborasi terbaru bertajuk FF X Money Heist.

Tentu para pemain sangat membutuhkan mengenai detail dan bocoran informasi tentang event terbaru tersebut.

Baca Juga: Bocoran Skin Legendary MP5 FF Terbaru, Rilis di Server Indo?

Penyebab Berita Booyah Co Id Tak Bisa Diakses

[PENGUMUMAN PENTING].Dimulai dari kemarin, banyak Sobat Booyah yang bertanya tentang website Berita Booyah yang tidak…

Posted by Berita Booyah on Thursday, December 2, 2021

Tidak bisanya situs tersebut diakses ternyata memiliki hubungan dengan peristiwa kebakaran yang terjadi kemarin, 2 Desember 2021.

Seperti yang diberitakan, Gedung Cyber 1 yang berlokasi di Jalan Kuningan Barat Raya, Mampang Prapatan, Jakarta Selatan, mengalami kebakaran yang luar biasa pada Kamis, 2 Desember 2021 kemarin.

Peristiwa ini menyebabkan gangguan terhadap sejumlah platform aplikasi hingga situs web site. Termasuk situs Beritabooyah yang terpaksa ikut terkena dampak dari kejadian tersebut.

Baca Juga: Bundle Crimson Criminal FF Hadir di Event Moco Store FF!

Selain itu, saat dikutip dari Kompas.com, beberapa aplikasi dan situs lainnya juga ikut mengalami hal serupa, di antaranya Ajaib Investasi, IPOT, Niagahoster, dan bahkan situs layanan milik pemerintah seperti BPBD.

Tak hanya itu, kejadian kebakaran yang meludeskan Gedung Cyber 1 ini juga menelan korban jiwa. Dua orang yang merupakan pelajar yang sedang PKL di Gedung tersebut dilaporkan tewas akibat kejadian.

Baca Juga: Benarkah Dodger Stadium FF Bakal Hadir di Event Free Fire?

Itulah informasi tentang tidak dapatnya mengakses situs berita booyah dalam beberapa waktu belakangan ini.

Jangan lupa kunjungi SPIN Website untuk update terbaru lainnya, dan ikuti Instagram dan Youtube kita.

Artikel Pilihan

Artikel Terbaru