Tips Dan Trik Menggunakan Dreki Di Free Fire

Tips Dan Trik Menggunakan Dreki Di Free Fire!

Free Fire beberapa minggu lalu telah resmi merilis Dreki sebagai Pet baru yang bisa kalian gunakan untuk menemani kalian dalam pertempuran.

Dreki sendiri merupakan bayi naga yang memiliki kemampuan untuk mengetahui keberadaan musuh.

Sayangnya, masih banyak pemain yang belum bisa memaksimalkan kemampuan Dreki tersebut. Oleh karena itu SPIN Esports bakal ngasih tips dan trik menggunakan Dreki buat Spinners!

Registrasi Advance Server FF April Dibuka, Ini Cara Daftarnya!

Tips dan Trik Menggunakan Dreki

Penampilan & Desain Dreki

dreki free fire
Photo via Free Fire Esports India

Penampilan mungkin sudah menjadi bagian terpenting kedua dari hewan peliharaan karena mereka perlu terlihat keren dan cocok dengan karakter yang kalian gunakan.

Dreki dianimasikan dengan kepala besar, sepasang tangan dan kaki serta sayap. Mirip dengan banyak hewan peliharaan lainnya, hewan ini juga memiliki skin yang bisa kalian kolekso. Skin baru nantinya akan terbuka setelah kalian membawa Dreki ke level 6.

Kemampuan Dreki

dreki free fire
Photo via YT Suman FF

Secara keseluruhan, Free Fire telah berlebihan dalam merancang hewan peliharaan, dengan beberapa rilis mereka memiliki kemampuan yang cukup aneh yang mampu membawa perubahan dalam jalannya permainan dan Dreki salah satunya.

Keterampilan hewan peliharaan ini adalah kemampuan pasif yang disebut “Dragon Glare” nantinya ia mengungkapkan keberadaan musuh yang sedang ¬†menggunakan Medkit dalam radius tertentu di sekitar lokasi kalian.

Tips dan Trik menggunakan Dragon Glare

Pet Dreki Gratis Top Up FF

Secara keseluruhan, kalian enggak boleh menggunakan kemampuan ini secara acak disarankan hanya menggunakan kemampuan tersebut ketika mereka sedang terluka ketika dalam pertempuran.

Jika kalian sedang berada di sekitar pertempuran, mungkin ide yang baik untuk mengaktifkan skill Dreki untuk memanfaatkan keadaan tersebut.

Namun, penggunaan maksimal dari skill ini adalah dalam pertempuran jarak dekat di dalam gedung.

Jika musuh berhasil melarikan diri dengan HP rendah setelah adu tembak dengan kalian atau tim kalian, sangat mungkin mereka akan bersembunyi di suatu tempat selama 7 detik untuk menyembuhkan diri.

Dragon’s Glare akan menjadi opsi brilian untuk mengungkapkan posisi lawan sehingga kalian bisa langsung menghabisi mereka.

Jangan lupa kunjungi SPIN Website untuk update terbaru lainnya, dan ikuti Instagram dan Youtube kita.

Aditya Pratama (Adityapr)
Aditya Pratama (Adityapr)
Penggemar berat game bergenre MOBA yang mampu bermain di segala posisi dengan hampir sama baiknya.

Artikel Terbaru